Connect with us

Berita Bola

Berita Semen Padang FC: Jelang Liga 1 2019 Semen Padang Kucurkan Dana yang Fantastis

TERBIT.COM – kompetisi sepak bola Liga 1 2019 tinggal menghitung hari. Semakin dekatnya dengan Liga 1 Manajemen klub Semen Padang dikabarkan akan mengeluarkan dana sebesar 32 miliar rupiah dalam rangka mempersiapkan kebutuhan tim demi menyongsong pagelaran di Liga 1 2019 pada 8 Mei mendatang.

Saat ini Semen Padang masih mencari komposisi yang baik untuk menentukan pemain mana yang tepat untuk berlaga bersama mereka mengaruki kompetisi terbesar di tanah air yaitu Liga 1 2019. Semen Padang juga dikabarkan sudah mempersiapkan anggaran yang tidak sedikit. Mereka menyiapkan dana yang tak main-main, yaitu sebesar Rp 32 miliar untuk mempersiapkan timnya saat mengarungi panasnya persaingan Liga 1 2019 yang akan terjadi. Dana tersebut dikeluarkan untuk membantu akomodasi dari tim tersebut selama mengarungi Liga 1 2019.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSO), Rinold Thamrin mengatakan bahwa untuk menyambut pagelaran Liga 1 2019 ini timnya menaikan dana yang dikeluarkan sekitar 10 persen dari yang mereka keluarkan untuk mengarungi Liga 1 2017. Pada saat mempersiapkan diri untuk menyambut gelaran Liga 1 2017, Semen Padang mengeluarkan dana sebesar 25 milyar rupiah.

Kenaikan anggaran yang dikeluarkan oleh Semen Padang pada gelaran Liga 1 2019 ini dikarenakan oleh naiknya biaya pesawat dan biaya lainnya untuk bertanding selama kompetisi tersebut berlangsung. Rinold juga mengatakan bahwa perisapan yang dilakukan sejauh ini Semen Padang sudah menggandeng sponsor utama mereka. Sponsor utama yang digandeng tim pada saat pagelaran Liga 1 2019 ini adalah Semen Indonesia dan Semen Padang. Selain itu, sponsor lain yang turut membantu langkah Semen Padang di Liga 1 2019 ini antara lain Torabika ,Lotto, PT Kunango Jantan, Corsa dan. Ayia.

Rinold menambahkan jika saat ini Semen Padang masih memiliki banyak lagi sponsor yang ingin melakukan kerja sama bersama mereka. Namun kerja sama itu masih terhambat karena belum ada kepastian lebih lanjut mengenai jadwal Liga 1 2019. Kendati demikian, Rinold juga mengaku bahwa saat ini pihaknya masih terus menjalani komunikasi dengan para sponsor. Selain itu, kemungkinan sponsor yang ingin bekerja sama dengan tim tersebut akan lebih banyak lagi daripada musim sebelumnya.

Selain itu Rinold berharap, para pendukung juga dapat memberikan sponsor moral serta dukungan mereka demi tercapainya keinginan Semen Padang berada di lima besar klasemen sementara Liga 1 2019. Karena dukungan serta doa yang tulus dari para pendukung setia Semen Padang akan semakinh membuat tim tersebut semakin bersemangat menyambut berjalannya komperisi tertinggi Liga 1 2019. Saat ini Semen Padang berhasil kembali ke Liga 1 setelah sebelumnya berada di Liga 2 pada musim 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola