Connect with us

Berita Bola

Berita Ronaldo: 2 Rekor Impresif Cristiano Ronaldo Setelah Usia 30 Tahun

TERBIT.COM, Berita Ronaldo – Sudah bukan hal yang asing lagi bahwa 2 pemain sepakbola ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang sudah mendominasi dunia sepakbola di sebagian besar kariernya. Pemain bintang tersebut sudah mampu memenangkan trofi hamper di setiap musim bersama dengan klub yang ditungganginya.

Selain Raihan trofi, pemain yang berjersey no 7 tersebut juga dikenal sebagai salah satu pemain yang rajin memecahkan rekor. Saat ini banyak sekali rekor di dunia sepak bola yang sudah di capai oleh mantan pemain Real Madrid tersebut.

Salah Satu rekor yang sangat mengesankan dari Cristiano Ronaldo yaitu tidak dimakan usia, pemain yang satu ini masuk kedalam kategori “Semakin Tua Semakin Menjadi” dengan usianya yang sudah tidak muda lagi untuk standar pemain bola dunia yaitu usia 34 tahun, Cristiano Ronaldo masih tampil dengan sangat luar biasa bersama denga klub yang dibelanya.

Di musim ini Cristiano Ronaldo telah menyumbangkan gol sebanyak 26 gol dengan 13 assist di 39 penampilannya bersama dengan Juventus. Selain itu, pemain yang satu ini juga telah membawa Bianconeri untuk meraih gelar di Serie A dan selama Cristiano Ronaldo masih belum memutuskan untuk pension maka dapat dipastikan pemain yang satu ini akan terus mencetak rekor karena baginya usia bukan menjadi suatu penghalang untuk mencatatkan rekor yang sangat mengesankan di dunia sepakbola.

Inilah 2 Rekor Impresif Cristiano Ronaldo Sejak Menginjak Usia 30 Tahun

Di lansir dari TERBIT.COM tentang berita Ronaldo, berikut ini 2 rekor impresif yang telah di capai oleh Cristiano Ronaldo di usianya yang tidak muda lagi.

Rekor Pertama
Pemain Pertama Yang Menang Di Serie A, La Liga Dan Premier League

Dalam dunia sepakbola dunia, Ronaldo menjadi salah satu pemain yang selalu memenangkan trofi di semua klub yang dibelanya. Sepanjang kariernya, pemain yang satu ini telah menjadi salah satu bintang dari Portugal yang bermain di Sporting Lisbon, Man United, Real Madrid, Timnas Portugal dan sekarang ini Ronaldo sedang membela Juventus.

Pada musim 2018, Ronaldo memberanikan diri untuk meninggalkan Real Madrid dan memutuskan untuk bergabung bersama klub raksasa Italia, Juventus dan berhasil memenangkan gelar serie A di musim pertamanya bersama dengan Juventus. Rekor yang baru di raih tersebut merupakan gelar ke 8 Juventus. Namun, untuk Cristiano Rondaldo sendiri merupakan pemain pertama yang menang di gelar Liga Spanyol, Liga Inggris dan Liga Italia.

Rekor Kedua
Pemain Pertama Yang Cetak Gol di 4 Edisi Euro

Pada Euro di tahun 2016, Ronaldo memimpin Portugal untuk meraih trofi Internasional pertama kali klub tersebut mengalahkan Prancis. Gol yang diciptakan Ronaldo tersebut tidak hanya mengantarkan Portugal untuk melaju ke babak berikutnya namun Cristiano Rinaldo juga menjadi salah satu pemain pertama yang mencetak gol di 4 edisi Euro yang berbeda yaitu pada tahun 2004, 2008, 2012 serta 2016 dan mengoleksi 8 gol.

Nah, itulah 2 rekor impresif yang di sumbangkan oleh Cristiano Ronaldo di usianya yang tidak muda lagi. Untuk berita-berita seputar sepak bola seperti berita Ronaldo kali ini anda bisa mengakses web TERBIT.COM.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola