Connect with us

Berita Bola

Berita PSM : PSM Makasar vs Kaya FC 2-1

TERBIT.COM- PSM Makasar vs Kaya FC 2-1 , pemain yang di bawah asuhannya Darjie Kalizic telah meraih keberhasilan yang sangat penting atas tuan rumah Kaya FC di Piala AFC dalam mathday keemat fase Grup H Piala AFC , Rabu 917/4/2019). Rizky Pellu dan Eero Markkanen berhasil mencetak gol atas kemenangan PSM dalam pertandingan pertama dan sang lawan mampu membalas satu gol lewat Jovin Bedic pada pengujung laga.

Darjie Kalizic selaku pelatih PSM telah menyampaikan mengenai kunci keberhasilannya untuk mengalahkan lawan mainnya yaitu The Mighty. Adapun untuk mengalahkan lawan dia menyampaikanbahwa persiapan untuk menklukan lawan mainnya harus bisa mempelajari kekuatan lawan sebelum dan sesudah laga kedua tim adalah kunci kesuksesan untuk mengalahkan lawan mainnya. Sebelum pertandingan kemarin kedua tim ini telah sama-sama mengharapkan pada mathday ketiga di Stadion Kabupaten Bogor pada dua April lalu.

Selain itu sang pelatih menyampaikan akan pertandingan pertama di Indonesia hal ini yang membuatnya belajar banyak dari lawan Kaya FC bahkan lebih banyak kalau dibandingkan sebelum laga bahkan dia menyampaikan bahwa lawan mainnya ini mudah untuk ditebak selain itu mereka juga lebih banyak kelemahan dibanding PSM bahkan kami juga merasa tim yang lebih baik dan sukses untuk menyingkirkan Kaya FC dalam babak pertama dan kedua.

Cara pandang Darije Kalezic mengenai lawan mainnya sebagai tuan rumah merasa tidak efektif dengan memainkan bola-bola panjang langsung ke depan hal ini yang membuat mudah untuk meredam upaya lawan untuk mampu bisa mencetak gol.

Pertandingan selanjutnya akan di laksanakan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor   pada (30/4/2019) PSM Makasar akan melawan Home United pada matchday yang kelima fase Grup H Piala AFC.  Pertandingan ini akan menjadi cobaan untuk tim PSM yang sekarang telah mencapai puncak klasemen untuk sementara Grup H dengan menggusur Kaya FC.

Dalam pertandingan nanti melawan Home United yang sebelumnya telah berhasil memenangkan atas tuan rumah Leo Toyota dengan perjuangan yang susah payah para pemain Home mampu mengantongi poin tiga, Rabu (17/4/2019) pada pertandingan kemarin sebetulnya tuan rumah melakukan perlawanan terhadap Home United dan mampu menyamankan skor dengan imbang yaitu 2-2 sampai menit 89. Namun keberhasilan lagi-lagi berpihak pada Home United dengan mencatat gol pada menit ke 89 dari Hafiz Nor dengan unggul 3-2 dari tendangan luar kotak penalti. Sedangkan dua gol lainnya telah di sumbangkan oleh Song Ui-young yang telah memborong gol pada menit ke 15 dan ke-40. Dari kemampuannya mengalahkan lawan mainnya Home United pun berhasil naik dalam posisi ke dua klasemen sementara Grup H sekaligus mampu menyingkirkan Kaya FC ke posisi ketiga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola