Connect with us

Berita Bola

Berita PSIS: Jafri Sastra Lega PSIS Miliki Duo Gelandang Ampuh

TERBIT.COM, Berita PSIS : menghadapi Liga 1 Indonesia 2019 yang merupakan salah satu ajang kompetisi bergengsi, lini tengah PSIS Semarang saat ini telah bertambah kuat dengan bertambahnya salah satu pemain asal Jepang dan sekaligus mantan pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga. Kehadiran mantang pemain Persib Banudng ini memang cukup melegakan juru taktik PSIS, Jafri Sastra. Menghadapi liga 1 2019 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, PSIS memiliki dua pemain tengah dengan kualitas yang mempuni. Sebelum kedatangan Matsunaga Shohei, PSIS juga telah kedatangan salah satu pemain muda yang menempati posisis gelandang, Septian David Maulana.

Dengan komposisi pemain tengah yang cukup lengkap ini, Jafri Sastra memiliki rencana yang cukup besar untuk menghadapi kompetisi bergengsi ini telebih lagi keberaan Matsunaga dan Septian David adalah kedua pemain yang tipikal permainannya hamper sama. Di lansir dari TERBIT.COM, juru taktik klub yang baru musim ini masuk kasta perta menyatakan bahwa Matsunaga Shohei akan mampu membagi bola di lini tengah serta memiliki mobilitas tinggi, selain itu dia juga menambahkan bahwa pemain yang baru bergabung dengan klubnya tersebyt bisa di berbagai posisi.

Selain memuji pemain asal Jepang yang satu ini, Jafri Sastra juga menyebutkan juga bahwa Septian David Maulana juga memiliki kualitas yang cukup baik dan juga mempunyai kecepatan serta penempatan posisi yang sangat bagus.

Selain itu, posisi tengah PSIS Semarang juga akan semakin bertambah kuat dengan kehadiran salah satu pemain gelandang dari Brasil yaitu Patrick Mota, baru baru ini juga dikabarkan bahwa Mota sedang menuju ke Semarang untuk langsung bergabung bersama dengan PSIS Semarang musim ini. Dengan kedatangan banyak pemain baru yang berkualitas, Jafri Sastra akan memiliki banyak sekali pilihan hal ini dikarenakan lini tengah akan menjadi salah satu tumpuan PSIS di musim 2019 saat menghadapi Liga 1.

Menjelang kompetisi liga 1 tahun 2019 yang dikabarkan akan diselenggarakan pada bulan Mei mendatang sebelumnya telah diprediksi oleh pelatih berusia 54 tahun ini dan hasil prediksiannya sangat sesuai dengan apa yang dipikirkannya. Klub dengan julukan Mahesa Jenar ini di agendakan akan berjumpa dengan Barito Putera pada tanggal 14 Mei dalam laga tandang dan 4 hari kemudian PSIS akan menjamu tamunya Madura United di Magelang yang merupakan salah satu kandang PSIS Semarang.

Menghadapi laga tandang tersebut, PSIS merasa tidak ciut nyali, karena mantan pelatih Persis Solo tersebut menyebutkan bahwa klubnya berjalan dengan baik dan cukup maksimal mengingat saat ini juga sudah komposisi pemain sudah dirasa sudah cukup ideal. Untuk informasi terupdate berita PSIS selanjutnya anda bisa mengunjungi situs TERBIT.COM karena kami menyediakan berbagai informasi seputar olahraga terupdate.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola