Connect with us

Berita Bola

Berita Persija Jakarta : Semoga Marko Simic Bisa bermain Di Liga 1 2019

TERBIT.COM- Ivan Kolev pelatih Persija Jakarta menyatakan dengan penuh rasa kebahagiaan setelah mendengar kabar mengenai Marko Simic yang tidak bersalah. Pelatih Persija Jakarta pun mengatakan bahwa anak asuhnya akan merasa lebih kuat akan adanya penyerang yang berasal dari Kroasia tersebut. Kehadirannya kembali tentu saja dipandangn positif oleh pelatih Ivan Kolev menurut kabar terbaru bahwa Makro Simic akan mulai bergabung dengan Macan Kemayoran pada akhir bulan ini.

Karena sebelumnya Marko Simic dinyatakan tidak bersalah dari hasil keputusan dalam persidangan dengan dugaan atas kasus pelecehan seksual di Australia. Untuk bisa kembali ke Indonesia Penyerang yang berusia 32 tahun ini sedangkan mengurusi kasus bersama pengaca Marko Simic yang saat ini telah mengurusi berkas-berkas.

Seperti yang telah disampaikan pelatih Ivan bahwasanya “yang pasti sagat bagus dengan kembalinya Marko Simic dalam skuat Persija Jakarta ini. Karena pada dasarnya pempilan Marko Simic ini kualitasnya sangat bangus dalam membantu tim terutama untuk Liga 1 2019 tabg akan mendatang. Di sisi lain sebelum kembali bermain dengan Persija Jakarta Simic Marko diminta untuk tetap bisa menjaga kebugaran tubuhnya di Australia.

Pada Liga 1 2019 yang akan dilaksanakan pada 8 Mei yang akan datang semoga Marko Simic bisa langsung bermain dengan para pemain lainnya di Persija Jakarta. Sang pelatih menyatakan “Saya berharap Marko Simic bisa mempersiapakan diri terutama masalah kebugaran.

Dari dulu sampai sekarang Marko Simic sudah menjadi bahan perbincangan ttidak hanya di Indonesia akan tetapi di luar negeri juga hal ini tidak jauh dari pencapaiannya berkat prestasi yang dia dapatkan bersama Persija Jakarta. Pada turnamen Piala Presiden 2018 Persija Jakatra berhasil membawa Kenayoran menjuarai turnamen tersebut. Marko Simic tampil sebagai top scror pemain Persija Jakarta selama pramusim. Dari pencapaiannya tersebut mantan striker U-21 Kroasia hal inipun telah mendapatkan sebuah pujian dari bintang Inter Milan yang sama-sama dari Kroasia.

Hal ini pun tidak bisa disangkal bahwa keberhasilan para pemain Persija Jakarta pada musim lalu tidak lepas dari adanya sosok Marko Simic, hal ini bisa dilihat dari pencapaian Persija Jakarta setelah berhasil merebut tiga gelar juara pada musim 2018 lalu, adapun untuk gelar yang telah diraih adalah turnamen pramusim yaitu Piala Presiden 2018, Boots Sportsfix dan yang terakir adalah gelar yang didapatkan adalah Liga 1 2018.

Perlu diingat kembali bahwa kedatangan Marko Simic pada 2017 lalu seolah menjadi kebutuhan buat para Pemain Persija Jakarta di sector kemayoran. Tidak hanya itu pencapaian Marko Simic pada ajang yang sama dia telah berhasil meraih gelar secara individu yaitu pemain yang paling banyak mencetak gol tak hanya itu dia juga menjadi pemain terbaik dalam Piala Presiden 2018 lalu dengan 11 Gol.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola