Connect with us

Berita Bola

Berita Persib Terupdate: Wilujeng Sumping Rene, Hatur Nuhun Radovic!

TERBIT.COM – Kabar mengejutkan datang dari klub asal dari Bandung, Persib Bandung. PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) telah mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari awal mula nya Miljan Radovic menjadi Robert Rene Alberts.

Di kutip oleh TERBIT.COM dari Persib Official yang telah mengumumkan informasi mengejutkan tersebut. Dalam kutipannya PT PBB memang cukup berat mengumumkan hal tersebut mengingat kompetisi liga 1 2019 akan segera di mulai maka keputusan terbaiklah yang harus di ambil.

“Berat bagi kami untuk mengumumkan hal ini mengingat Liga 1 2019 akan segera bergulir. Namun, demi kepentingan bersama dan karier Miljan Radovic –yang akan menjalani kursus kepelatihan UEFA Pro–, kami mengambil keputusan ini sebagai jalan terbaik.”

Seperti yang kita ketahui bahwa Miljan Radovic telah menjadi pelatih skuad Maung Bandung selama 4 bulan terakhir ini. Penampilannya dalam membuat strategi untuk Persib Bandung memang cukup mengecewakan terutama untuk para pendukung Persib Bandung. Janji permainan tiki taka untuk Maung Bandung memang hanya janji belaka selama menjadi pelatih, eks pemain Persib Bandung ini tidak berhasil pasalnya Maung Bandung terus berada di masa terpuruknya terutama pada saat Piala Presiden 2019.

Namun, hal ini juga bukan berarti Miljan Radovic gagal karena pelatih ini juga mampu membawa Persib Bandung menuju ke perempat final Piala Indonesia 2018 yang mana penentuannya akan berlangsung Sabtu besok di Stadion Jalak Harupat.

Sedangkan untuk Robert Rene Alberts sendiri merupakan salah satu pelatih yang jejak kariernya terbilang cukup sukses dimana di tahun kemarin Liga Gojek klub asuhannya PSM Makasar berhasil dibawanya ke juara kedua Liga Gojek 2018. Rene Alberts sendiri dirasa menjadi salah satu pelatih yang cocok untuk mengisi jabatan pelatih Persib Bandung, konsistensi serta pengalamannya dalam merancang strategi menjadi salah satu alasan mengapa PT PBB memutuskan untuk memilih pelatih yang satu ini membela klub asal Bandung.

Sebelum sukses membawa PSM Makasar menjadi runner up Liga Gojek, Pelatih kebangsaan Belanda ini juga sukses membawa Arema FC menjadi juara liga dan untuk sekarang PT PBB dan khususnya para pendukung fanatic Persib Bandung juga berharap Rene Alberts bisa membawa Maung Bandung berada di puncak klasemen.

Sebelum resmi menjadi pelatih Persib Bandung saat ini sebelumnya juga telah beredar rumor bahwa Rene Alberts di gadan-gadang akan bergabung dengan Persib Bandung dan hal ini ternyata menjadi kenyataan yang pastinya membuat para pendukung Persib Bandung penasaran, Strategi apa sih yang akan diterapkan oleh pelatih baru ini untuk klub asal Bandung ini? Kita lihat nanti!

Wilujeng Sumping Robert Rene Albert, Hatur Nuhun Coach Miljan Radovic.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola