Connect with us

Berita Bola

Berita Persib Terkini: Pemain Asing Persib dari Turkmenistan?

TERBIT.COM – Pagelaran Liga 1 2019 semakin dekat dan para tim yang berkompetisi dalam kompetisi tersebut pun sedang mempersiapkan diri. Pemain-pemain baru dari tiap tim mulai diperkenalkan, namun Persib Bandung nampaknya masih merahasiakan identitas pemain baru asing mereka. Saat ini beredar rumor pemain asing baru Persib Bandung semakin kencang saja. Persib Bandung dikabarkan sedang mendekati dua pemain yang berasal dari Timnas Turmenistan, Artur Gevorkyan dan Suleyman Muhadow.

Saat ini di kubu Persib Bandung masih menyisahan satu slot pemain asing yang belum terisi. Sisa slot pemain asing inilah yang mendasari rumor-rumor seputar nama-nama pemain asing dari Negara Timur Tengah pun bermunculan. Ditambah lagi dengan pernyataan sang manager, Umuh Muchtar yang mengatakan bahwa slot pemain tersebut akan diisi oleh pemain asal Timur Tengah untuk menempati posisi penyerang.

Kini rumor terkait misteri pemain baru asing Persib yang masih dirahasiakan tersebut mengarah pada salah satu striker yang sekarang bermain pada klub Tajikistan. Pemain tersebut bernama Suleyman Muhadow. Stiker berusia 25 tahun tersebut juga merupakan striker timnas Turkmenistan. Dirinya diketahui telah mengunggah sebuah instastory di akun instagram pribadinya. Dalam instastory tersebut terlihat bahwa dirinya seperti sudah sepakat untuk bergabung bersama Persib Bandung pada Jumat (12/04/2019) lalu.

Dari unggahan di akun instagram Suleyman Muhadow tersebut dirinya mengunggah gambar orang yang sedang bersalaman sambil memegang bola dengan membubuhkan nama “persib.” Hal tersebut seolah menunjukkan kalau dirinya sudah menyepakati bermain bersama Persib. Selain itu, pemain yang bernama asli Suleyman Cariyarowic Muhadow tersebut juga terlihat membalas komentar-komentar dari warganet yang menyambutnya di akun instagram pribadinya dan membalas dengan ucapan terima kasih kepada mereka.

Selain Suleyman Muhadow, kini muncul nama lain yang menyeruak ke permukaan. Nama Artur Gevorkyan kini ramai diperbincangkan oleh warganet, pasalnya akun instagram pribadinya telah diserbu oleh para bobotoh yang beramai-ramai mengucapkan “Welcome to Persib,” Minggu (14/4/2019) lalu. Artur Gevorkyan saat ini sedang membela klub Uzbekistan Qizilqum. Selain itu dirinya juga pernah berhasil menyabet sejumlah gelar pada perhelatan Liga Uzbekistan dan juga Piala Uzbekistan.

Meskipun Persib Bandung saat ini sedang dirumorkan mendekati salah satu dari dua striker asal negara Turkmenistan tersebut, namun sang pelatih yang menunggangi Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku bahwa dirinya belum mengetahui terkait kedatangan dari pemain asing baru Persib yang kini ramai diperbincangkan oleh banyak orang yang tidak sabar.

Kendati demikian, pelatih persib tersebut juga mengaku dirinya masih menunggu kedatangan striker asing Asia Persib Bandung tersebut. Ia ingin agar pemain baru tersebut segera bisa mengikuti skema yang dirancangnya untuk gelaran Liga 1 2019 yang sebentar lagi akan segera dimulai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola