Connect with us

Berita Bola

Berita Persib Terbaru: Miljan Radovic Sudah Mengantongi Beberapa Nama Yang Akan Dipinjamkan Musim Ini

TEBIT.COM – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menyebut dirinya sudah mengantongi beberapa nama pemain yang akan di coretnya dari Squad Maung Bandung. Hingga saat ini, Persib Bandung tercatat sudah mengantongi sebanyak 32 pemain. Tetapi jumlah tersebut masih belum termasuk dengan satu pemain asing yang rencananya akan bergabung dengan Squad Maung Bandung pekan depan.

Namun, Miljan Radovic mengungkapkan bahwa pihaknya masih akan menanti kedatangan pemain anyar sebelum memutuskan untuk melepas pemain yang sudah ada.

Nantinya, pelatih asal Montenegro tersebut ingin mengerucutkan jumlah pemain dengan menyisakan 25 pemain untuk menyongsong Liga Satu 2019. Pelatih yang berusia 43 tahun ini mengakui bahwa saat ini masih ada beberapa pemain yang performanya masih labil, sehingga hal tersebut menjadi acuan bagi dirinya untuk melakukan adanya evaluasi.

Terkait akan hal ini, Radovic pun juga sudah mengantongi beberapa nama pemain yang kemungkinan akan dipinjamkan ke tim lain dalam kompetisi Liga satu 2019.

Pelatih yang memiliki tinggi 183 cm ini pun mengakui bahwa pihaknya sudah membahas hal tersebut Bersama dengan pihak managemen Maung Bandung.

“Saya sudah bicara ada beberapa pemain yang bagus saat latihan, tapi kadang tidak bagus, kadang bagus lagi, tapi semua selalu profesional. Maka kami akan melihat, bagaimana nantinya,” Ujar Miljan Radovic.

“Saya juga sudag tahu beberapa pemain, tapi saya dan managemen punya rencana, kami akan menunggu dulu pemain baru untuk datang ke sini, baru kami akan lihat nanti,” tambah pelatih yang pernah juga membela persib di musim tahun 2010/2011, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada minggu 7 April kemarin.

Miljan Radovic menyatakan bahwa dirinya masih sangat ingin untuk memberikan kesempatan bagi para pemain asuhannya untuk bisa membuktikan kualitas dan performa mereka.

Namun, Miljan Radovic enggan menyebutkan siapa saja nama pemain yang menurutnya labil dan berencana akan di pinjamkan ke tim lain dan menurut rencana, daftar pemain ppemain tersebut akan di umumkan nanti ketika pemain asing terutama pemain asing Asia sudah datang.

“Daftar pemain yang akan dilepas sudah ada, kami akan lihat nanti,” ujarnya.

Sedangkan pemain Asia yang tadinya akan di rekrut ke Persib Bandung adalah Lee Sang Ho, yakni pemain asal Korea mantan pemain Seoul FC, namun urung karena ia sedang mendapatkan hukuman dari federasi sepak bola Korea dan tidak diperkanankan untuk membela klub luar negri termasuk Persib Bandung.

Di samping hal itu, Miljan Radovic juga sangat senang melihat pemain muda yang dimiliki tim Persib Bandung saat ini. Apa lagi dengan kondisi pemain dengan kategori U-23 yang bisa dibilang cukup banyak di squad Maung Bandung saat ini.

“Ada pemain berpengalaman, namun ada 12 pemain U-23 di Persib Bandung yang itu merupakan hal yang luar biasa. Dan itulah rencana saya,” jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola