Connect with us

Berita Bola

Berita Persib Hari Ini: Achmad Jufriyanto Lebih Memilih Bersama Persib

TERBIT.COM – Nama mantan pemain Kuala Lumpur FA, Achmad Jufriyanto, sedang ramai diperbincangkan karena namanya ditargetkan oleh beberapa klub dalam bursa transfer Liga 1, tersemasuk oleh Persib Bandung. Manager Persib, Umuh Muchtar, mengatakan bahwa saat ini Achmad Jufriyanto sudah menentukan pilihannya untuk bergabung membela Persib Bandung pada gelaran Liga 1 2019 8 Mei mendatang.

Nama Achmad Jufriyanto mantan pemain Kuala Lumpur FA menjadi primadona dalam bursa transfer Liga 1 beberapa waktu lalu. Hal ini disebabkan oleh pemain tersebut berhasil menarik 3 klub besar di jajaran klub Liga 1 2019. 3 klub yang tertarik untuk mendatangkan pemain yang sering disapa Jupe ini adalah Barito Putera, Persib Bandung, dan Persija Jakarta.

Bahkan Persib Bandung dan Persija Jakarta merupakan dua nama klub yang memiliki rivalitas tinggi ketika bermain dilapangan tersebut secara terbuka mengatakan bahwa keduanya tertarik untuk mendatangkan Achmad Jufriyanto untuk mengarungi perhelatan Liga 1 2019 bersama-sama.

Saat ini Achmad Jufriyanto tidak berstatus sebagai pemain dari salah satu klub setelah dirinya hengkang dari Kuala Lumpur FA karena cedera yang ia alami. Achmad Jufriyanto mengaku bahwa saat ini dirinya sedang fokus dalam pemulihan cederanya untuk kembali bermain di hijaunya lapangan stadion dan mengolah si bola bundar.

Saat ini manager Persib Bandung Umuh Muchtar telah mengakui bahwa mantan pemain Kuala Lumpur FA tersebut lebih memilih bersama Persib Bandung pada musim 2019 ini. manager Persib Bandung tersebut juga berharap bahwa Achmad Jufriyanto bisa secepatnya bergabung bersama Persib bandung. Dan keputusan Achmad Jufriyanto baru akan disampaikan minggu depan.

Jika Achmad Jufriyanto bergabung bersama Persib bandung, maka tim tersebut akan memiliki 5 bek yang akan ditempatkan di tengah. Bek tengah yang dimiliki oleh Persib Bandung saar ini adalah M Al Amin Syukur Fisabillah Bojan Malisic, Fabiano Beltrame, Indra Mustafa, dan Saepoloh Maulana. Pertahanan Persib Bandung diharapkan akan semakin kokoh setelah kedatangan Achmad Jufriyanto ke markas Markas Maung Bandung.

Banyaknya pemain yang ditempatkan pada posisi bek tengah ini tak membuat Persib Bandung terpengaruh. Umuh Muchtar mengatakan bahwa hal tersebut bulanlah masalah bagi Persib Bandung karena timnya tersebut sudah memiliki solusi dalam mengatasi hal itu, Persib Bandung akan melakukan rotasi penempatan pemain.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut lagi seputar kepindahan Achmad Jufriyanto ke kubu Persib Bandung. Persib Bandung masih menunggu kabar dari Achmad Jufriyanto yang saat ini baru saja pulang menunaikan ibadah umrah. Selain itu pihak Persib Bandung mengaku hingga saat ini pihaknya masih melakukan komunikasi secara intens dengan Achmad Jufriyanto dan tinggal menunggu keputusan akhirnya pekan depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola