Connect with us

Berita Bola

Berita Persebaya Terbaru: Partai Final Menuju Tahta Juara Piala Presiden 2019, Laga Arema FC vs Persebaya

Persebaya Surabaya vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019)

TERBIT.COM- Pelatih Djadjang Nurdjaman meminta kepada para pendukung tim setianya untuk bisa terus memberikan dukungan secara penuh karena para pemain Persebaya Surabaya masih punya kesempatan untuk bisa bermain lagi dalam merebut gelar juara Piala Presiden 2019.

Persebaya Surabaya harus bisa memenangkan kaga untuk melawan Arema FC yang akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Meski bermain dengan tuan rumah yang berjulukan Singo Edan mereka akan mendapatkan dukungan yang penuh dari fans mereka, Aremania. Piala yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada final leg pertama, Persebaya Surabaya bermain dengan Arema FC imbang yaitu 2-2 pada Selasa, (9/4/2019)

Para main persebaya surabaya mampu memasukan gol 2 yang di hasilkan oleh Irfan Jaya pada menit kedelapan dan sepekan penalty Dmian Lizio pada menit ke 72 tak lama berselang para pemain Arema membalasnya melalui Hendro Setiawan pada menit ke-32 dan pada menit ke 78 Makan Konate menggolkan kembali.

Selain sorotan para supporter Pada final leg kedua nanti para pemain Persebaya Surabaya juga akan menjadikan  ajang pembuktian siapa yang mampu untuk menjuarai Piala Presiden 2019. Pelatih asal majalengka tersebut meminta kepada semua pihak seperti para pemain atau pun Bonek untuk saling mendukung keberlangsungannya bermain agar para pemain Persebaya Surabaya dapat menang di Malang. Pelatih Djadjang Nurdjaman meyakinkan akan para pemain Persebaya Surabaya akan memberikan penampilan yang terbaik dan habis-habisan saat mereka melawan di markas Arema FC  pada Jumat (12/4/2019) seperti yang dikatakan pelatih asal Majalengka “ hasil ini mengecewakan jami, dengan demikian Bonek dan Bonita. Karena pada dasarnya harapan mereka sama dengan Persebaya Surabaya.

Sambung pelatih Djadjang Nurdjaman bahwasannya permainan ini bukan dari akhir segalanya, kami masih punya kesempatan di Malang, kami akan bersaha tampil dengan habis-habisan untuk bisa memenangkan permainan ini karena menurutnya di dunia ini tidak ada ynag tidak mungkin dalam dunia sepak bola ini. Para pemain Persebaya Surabaya mempersiapkan diri  untuk bisa bangkit dan mendapatkan gelar Piala Presiden 2019 yang pertaman kalinya sekaligus trofi perdana musim 2019 ini.  Mantan pelatih Persib Bandung tersebut sebetulnya merasa kesal setelah para supporter membandingkan keahlian Amido Balde dengan mantan pemain timnya di media.

Sebetulnya para supporter bonek masih belum bisa move on kemampuan dari mantan pemain Striker Persebaya Surabaya yang berasal dari Brazil. Berkat kesuksesanya waktu bermain di Persebaya Surabaya David Silva menjadi pemain yang sangat penting karena tampil dengan 23 kali dan mampu mencetak gol sebanyak 20 bagi Persebaya Surabaya pada liga 2018. Para pemain Persebaya Surabaya akhirnya mendatangkan eks pemain depan Celtic FC, Amido Balde dan kemampuannya saat bermain dengan Persebaya telah menghasilakn nolai yang positif.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola