Connect with us

Berita Bola

Berita Neymar: 5 Winger Terbaik Di Dunia Musim Ini

TERBIT.COM, Berita Neymar – Tentu saja kita ketahui bahwa hampir semua klub sepakbola membutuhkan peran seorang winger yang berkualitas hal ini tentu saja dikarenakan peran dari winger memang diharapkan akan mampu untuk memberikan umpan-umpan silang yang bagus serta melakukan penetrasi ke arah pertahanan lawannya.

Banyak sekali pemain yang menempati posisi winger, yang tentunya menjadi salah satu pemain winger terbaik di dunia selama bertahun-tahun yaitu Arjen Robben serta Franck Ribery yang sangat terkenal sebagai winger kelas dunia yang mana keduanya menjadi motor serangan untuk klubnya Bayern Munchen selama bertahun-tahun pada masanya. Namun, sayang sekali masa keemasan kedua pemain tersebut di musim ini tampakknya sudah termakan usia dan sudah digantikan dengan pemain baru lain yang tampaknya lebih muda.

Di musim ini, terdapat banyak sekali winger yang penampilannya memang sangat mengesankan di rumput hijau. Mereka menjadi salah satu pemain inti yang mampu meneror pertahanan lawannya dengan kemampuan-kemampuan yang dimilikinya. Berikut ini 5 pemain winger terbaik di dunia sepak bola yang di lansir oleh TERBIT.COM.

5 Winger Terbaik Di Dunia Musim Ini

Raheem Sterling

Di tahun 2015, banyak sekali orang yang terkejut ketika Manchester City rela membayar sebesar 50 juta pounds untuk mengontrak Raheem dari Liverpool. Raheem Sterling tiba di Manchester City sebagai salah satu pemain dengan potensi yang cukup besar namun sayangnya dua musim pertama di klub memang cukup bagus namun tidak spektakuler.

Namun di musim 2017/2018 bersama dengan Guardiola, Raheem Sterling menunjukkan perbaikannya. Di musim tersebut, Raheem Streling telah mencetak 23 gol serta membuat 13 assist dakan 46 pertandingan. Di musim ini, Raheem Strerling juga sudah mencetak kurang lebih 19 gol dengan 13 assist pada 40 pertandingan bersama dengan Manchester City. Permain berusia 24 tahun ini juga menjadi salah satu pemain utama untuk kub Manchester City.

Eden Hazard

Pemain terbaik berikutnya datang dari pemain Chelsea. Walaupun Eden Hazard bukan pemain winger produktif namun dalam hal ini Hazard mampu meraih banyak sekali penghargaan individu. Di musim ini Hazard telah mencetak 13 gol dengan 11 assist bersama dengan The Blues. Namun sayangnya kemungkinan besar pemain yang satu ini akan hengkang dari The Blues di musim ini dan dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid.

Sadio Mane

Diposisi ke tiga di tempati oleh Sadio Mane. Pemain ini bisa dikatakan sebagai pemain serba bisa karena kemauannnya untuk bertahan dan mampu untuk bermain di dua sisi sayap dengan sangat mudah. Di musim ini, Sadio Mane berhasil mencetak 17 gol dalam 29 pertandingan di liga Premier League. Semua gol yang diciptakan oleh Mane berasal dari permainan terbuka. Selain itu dia juga menjadi pemain yang sudah mencetak sebanyak 11 gol di 11 pertandingan bersama dengan Liverpool.

Neymar

Di posisi ke empat di tempati oleh Neymar. Pemain asal Brasil ini memang tampil sangat sepadan dengan harga mahalnya. Namun, tampaknya Neymar harus puas dengan posisi ke empat karena 2 alasan yaitu pertama Neymar sering sekali menjalani peran free role di PSG tepatnya di belakang Edinson dan Mbappe dan yang kedua Neymar memiliki riwayat cedera sangat mengerikan dalam beberapa tahun terakhir ini dan Neymar juga telah melewatkan pertandingan pada fase system gugur Liga Champions. Sebelum mengalami cedera, di musim ini Neymar telah menyumbang 20 gol dan 9 assist untuk PSG.

Mohamed Salah

Tentunya siapa sih yang tidak kenal dengan pemain yang satu ini, Mohamed Salah merupakan salah satu pemain pemenang PFA, FWA dan merupakan salah satu pemain terbaik di liga Premier League. Terdapat beberapa alasan mengapa Mohamed Salah berada di posisi kelima yaitu yang pertama, Mohamed Salah tengah dalam perfoma yang buruk dan pada 10 pertandingan di semua kompetisi Salah hanya mencetak 1 gol saja dan alasan yang kedua, posisi salah sudah bergeser dari sayap kanan dan bermain sebagai penyerang tengah. Namun tetap saja posisi terbaiknya masih di sayap kanan. Terlepas dari penurunan performanya, Mohamed Salah masih mampu mencetak gol walaupun tidak begitu produktif.

Itulah 5 pemain winger terbaik di dunia musim ini yang di lansir oleh TERBIT.COM. Jika anda ingin mengetahui berita berita seputar olahraga seperti berita bola, berita pemain, berita transfer, berita Neymar anda bisa mengakses TERBIT.COM.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola