Connect with us

Berita Bola

Berita MU Terbaru : Setan Merah Berkeinginan Memboyong Joao Felix ke Squadnya

TERBIT.COM – Penampilan apik yang ditunjukan oleh Joan Felix, membuat beberap aklub top Eropa kepincut untuk melamarnya. Tak lain juga Manchester United yang dirumorkan tertarik memboyong pemain timnas junior Portugal ini.

Dikabarkan bahwa Setan Merah telah menemui agen Joao Felix guna membahas kemungkinan transfer pemain Benfica.

Gelandang serang Benfica ini tengah menjadi buah bibir di Portugal. Pemain yang baru berusia 19 tahun ini digadang gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo.

Pada laga leg pertama perempat final Liga Europa, ketika Benfica berhadapan dengan Eintracht Frankfrut, Joao Felix berhasil mencetak hat trick. Pertandingan yang berlangsung di Stadion da Kuz Lisbon ini, menciptakan banyak gol. Tercatat ada 6 gol yang tercipta, namun gol tuan rumah seluruhnya di ciptakan olah Joao Felix.

Joao Felix berhasil menciptakan gol pembuka di menit ke 21, dan membuat tuan rumah unggul 1-0 atas tamunya. Pemain muda ini tidak terlalu kesulitan dalam membobol gawang yang di jaga oleh kiper Kevin Trapp melalui titik putih.

Setelah gol tersebut, akhirnya tim tamu berhasil menyamakan skor melalu striker andalan mereka Luka Jove di menit ke 40. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Selang tiga menit, Joao Felix berhasil menggandakan keunggulan Benfica melalui tendangan keras yang dilakukannya. Skor berubah menjadi 2-1 atas keunggulan Benfica.

Diawal babak kedua, Joao Felix juga kembali andil untuk mencetak gol ketiga untuk Benfica di menit ke 54. Melalui umpan dari Alex Grimaldo, ia berhasil mengeksekui bola melalui sontekan dan berhasil menggetarkan jala gawang Kevin Trapp.

Peforma yang gemilang ini, banyak menarik perhatian klub top Eropa. Mancester United bahkan dikabarkan serius ingin mendatangkan Joao Felix. Mereka bahkan akhir akhir ini mengadakan pertemuan dengan agen Felix demi membahas kemungkinan transfer.

Menurut sumber, pihak Setan Merah telah melakukan pertemuan dengan Jorge Mendes selaku agen Felix pada awal pekan lalu.

Pertemuan tersebut sebenarnya agenda utamanya bukan membahas perihal transfer Felix. Melainkan membahas perpanjangan kontrak David De Gea, yang merupakan klien dari Jogre Mendes.

Namun setelah pembasahan kontrak David De Gea usai, pihak Setan Merah juga menanyakan kemungkinan transfer bersama Joao Felix.

Tetapi menurut laporan, usaha Setan Merah untuk mendapatkan Felix menemui dua kendala yang cukup besar.

Pertama adalah tentang mahar transfer. Benfica dikabarkan mematok harga di atas 100 pounsterling untuk harga Felix.

Sedang kendala kedua adalah bahwa katanya Joao Felix sendiri tidak berminat untuk bergabung dengan Setan Merah. Karena ia menginginkan untuk pindah ke Bianconerri –julukan untuk Juventus- karena ia ingin bermain dengan idolanya, yakni Cristiano Ronaldo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola