Connect with us

Berita Bola

Berita Manchester United Terbaru : Mengintip Siapa Saja Nama Pemain Yang Akan Dilepas Oleh Solskjaer Dan Yang Akan Di Datangkan Oleh Setan Merah Musim Depan

TERBIT.COM – Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk cuci gudang. Ia berniat untuk melepas beberapa pemain yang menurutnya tidak akan masuk dalam rencananya.

Beberapa nama yang sudah terlihat adalah seperti Juan Mata, Ander Herrea, Antonia Valencia, Eric Bailly, dan Matteo Darmian. Nama nama tersebut yang dikabarkan terpaksa untuk hengkang di musim depan.

Namun selain itu, Ole Gunnar Solsjaer juga telah mengantongi beberapa nama pemain yang tidak di bolehkan untuk keluar dari Squad Setan Merah.

Menurut sumber, nama yang tidak diperbolehkan untuk hengkang adalah David De Gea dan Paul Pogba. Pihaknya menyebutkan bahwa ke 2 pemain tersebut tidak akan tetap dipertahankan untuk memperkuat Manchaster United.

Hal yang menarik dari kedua pemain tersebut adalah bahwa, David De Gea dan Paul Pogba yang paling kencang dirumorkan untuk hengkang dari Setan Merah musim depan. Paul Pogba dirumorkan akan hengkan ke Real Madrid akhir akhir ini, sedangkan David De Gea di rumorkan akan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) karena kontraknya sudah habis di musim ini.

Namun pelatih asal Norwegia tersebut mempunyai rencana lain terkait dengan dua pemain ini. De Gea dan Paul Pogba ternyata masih dibutuhkan dalam skema taktik nya untuk musim depan.

Maka dari itu, pelatih yang berusia 46 tahun tersebut meminta klub untuk melakukan segala cara untuk mempertahankan kedua pemain tersebut tetap dalam squad Setan Merah.

Disisi lain, Ole Gunnar Solsjaer juga mulai tertarik dengan sejumlah pemain timnas Inggris. Ia menargetkan bahwa target transfer utama Man United kali ini adalah Jadon Sancho, yakni gelandang Inggris yang sedang membela Borussia Dortmund.

Selain Jadon Sancho, juga ada nama Wan Bissaka yang saat ini tengah memperkuat Crystal Palace.

Di musim depan, Setan Merah memang sedang krisis pemain bek kanan. Kapten Setan Merah, Antonio Valencia, yang biasa di posisi tersebut memutuskan untuk tidak lagi membela klub yang bermarkas di Old Trafford ini.

Ole Gunnar Solskjaer pun mengatakan bahwa ia membutuhkan tambahan pemain di posisi bek kanan sebagai pendamping Diogo Dalot di posisi tersebut.

Dan nama yang terbilang sangat mengejutkan adalah Jordan Pickford yang tengah memperkuat  Everton. Sebab Pickford masuk dalam bursa radar transfer Man United saat ini, untuk antisipasi jika David De Gea memutuskan untuk hengkang dari MU musim depan.

Ole Gunnar SolskJaer memilih Jordan Pickford karena melihat pengalamannya di Liga Inggris, maka ia lebih memilihnya di bandingkan dengan calon kiper yang lain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola