Connect with us

Berita Bola

Berita Manchester United : Ander Herrera Memutuskan Untuk Bergabung Dengan Paris Saint Germain

TERBIT.COM- Pemain Manchester United Ander Herrera memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint Germain, kebersamaannya dengan Manchester United inipun tidak berlangsung lama karena ketidak jelasannya mengenai kontrak bersama Man United.

Perjanjian pra-kontra dengan Paris Saint Germain Ander diperkirakan telah ditandatangani. Ambisi pemain Paris Saint Germain untuk bisa mendapatkan Herrera karena mereka akan kehilangan pemain yang berstatus sebagai bebas transfer pada musim depan yaitu Andrien Rabiot

Hal ini pun menjadi puncak Permasalahan perpanjangan kontrak yang berlarut-larut tanpa ada kepastian yang jelas yang menjadi akar pemicu membelotnya Herrera pada Manchester United.

Disisi lain Ander pemain yang berasal dari Basque, Spanyol tersebut telah menyadari akan pihak Man United yang masih mengharapkan dirinya bertahan. Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa Ander menyatakan jika dirinya sebetulnya masih bersedia mendengarkan penawaran dari Manchester United tanpa harus menutup kemungkinan dan juga tidak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran dari klub lain.

Sebetulnya Manchester United telah menginformasikan melalui pos bahwa Ander telah diperpanjang kontrak selama setahun pada musim lalu.

Herrera mengerti kalau Manchester United sudah memberikan perpanjangan kontrak yang lebih baik melalui pos, akan tetapi Herrea sudah terlanjur menyepakati pra-kontrak dengan Paris Saint-Germain. Pada tahun 2014 lalu Manchester United telah mendatangkan Ander Herrera dari Athletic Balbao. Setelah Sir Alex Ferguson pension pada tahun 2013 lalu Herrera adalah orang yang satu-satunya yang telah mendapatkan penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year. Sebetulnya sebelum pertandingan pada (11/4/2019) Manchester United telah memiliki masalah pada saat melawan Barcelona pada Leg perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford. Akar permasalahnya berasal dari pemain asal Spanyol yaitu Ander Herrera hal ini bukan tanpa alasan karena di Man United dia merasa tidak ada menemui kejelasan.

Seperti yang telah disampaikan oleh pemain asal Spanyol tersebut bahwa menurutnnya Kontrak bersama dengan Man United memang masih ada yaitu tinggal dua bulan lagi, namun Saat ini klub dan Herrea merasa tidak lagi memiliki tujuan yang sama. Untuk kesepakatan sekarang mengenai hal kontrak baru belum sepenuhnya tercapai karena menurutnya dia masih akan terus mendengarkan apa kemauan Manchester United.

Pada tahun yang lalu Ander Herrera telah berhasil menjadi salah satu alasan kenapa Manchester United mampu menjuarai Europa League. Pemain asal Spanyol ini tampil sebagai Man Of The Match dan MU telah berhasil menjadi juara dalam Liga Europa di Freand Arena dalam laga tersebut dia telah berhasil mengalahkan Ajax Amasterdam

Waktu bermain dengan Ajak Herrera telah tercatat sebagai pemain Man United yang paling aktif, gelandang yang berasal dari Spanyol ini telah mampu membuat lima tekel yang sukses dalam percobaan dan telah empat kali mampu melakukan intercepat

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola