Connect with us

Berita Bola

Berita Manchester City : Pep Guardiola Menargetkan Memborong 4 Gelar Juara Untuk The Citizen

TERBIT.COM – Pep Guardiola, bertekad membawa Manchaster City meraih 4 gelar juara sekaligus di musim 2018-2019.

Seperti sudah diketahui bahwa The Citizen masih terbuka untuk menuntaskan musim ini dengan memboyong 4 gelar juara. Setelah berhasil mengamankan Piala Liga Inggris, tim asuhan Pep Guardiola ini akan menjalani Final Piala FA dengan berhadapan lawan Watford.

Di English Premier League, David Silva dan kawan kawan hanya memiliki selisih 2 poin dari Liverpool di singgasana klasemen.

Demi ambisi quadruple terwujud, Pep Guardiola membuat peraturan kepada anak asuhnya untuk melakukan 5 hal. Salah satunya adalah dengan menjauhi alkohol.

“salah satu fokus saat ini ialah jangan meminum bir atau alkohol, istirahat yang cukup, makan yang benar, meregenerasi diri dan selalu persiapkan diri untuk menghadapi tim terbaik Liga Inggris ataupun Eropa,” tutur sang pelatih berusia 48 tahun itu.

“kami mencatat 22 kemenangan dari 23 pertandingan terakhir. Jika ingin terus bersaing di semua kompetisi, maka kami harus membuat angka seperti itu kembali, sama seperti Liverpool di Liga Inggris,” ucap Pep menambahkan.

“Catatan ini sangat bagus, namun kami tidak memiliki waktu untuk mengatakan pada diri sendiri betapa bagusnya kami! Kami tidak mengkonsumsi alkohol, kami makan dengan teratur, latihan dan bersiap untuk menghadapi Spurs,” lanjutnya.

Dikemepimpinan Pep sebelumnya, pelatih berkebangsaan Spanyol itu berhasil meraih gelar  juara untuk The Citizen di Liga Inggris dan Piala Liga Inggris pada musim 2017-2018.

Selain dilarang untuk mengkonsumsi alkohol, Pep juga meminta anak asuhnya melawan rasa lelah jelang duel kontra Tottenham Hotspurs di perempat final Liga Champions Rabu dini hari nanti.

Sementara lawannya, Tottenham Hotspurs memiliki keuntungan dengan tidak memainkan pertandingan di laga pekan sebelumnya. Artinya Spurs memiliki waktu istirahat yang lebih.

“Tentu, ada keuntungan bagi Spurs karena mempunyai waktu istirahat yang lebih, tapi anda harus berjuang demi segalanya untuk mengatasinya,” Ucap pep di situs resmi klub.

“Spurs mempunya 6 hari untuk mempersiapkan diri di Liga Champions, sedang kami  hanya memiliki 2 setengah hari. Tapi, ketika anda memainkan banyak pertandingan dan meraih Piala Liga Inggris, maka itu hal yang normal. Saya ingin pemain dapat melawan rasa lelah,” tambahnya.

Kesempatan The Cityzen untuk mendapat 4 gelar juara masih terbuka lebar. Tercatat di Final Piala FA, City tinggal berhadapan dengan Watford. Kemudian di English Premier League hanya tinggal melewati poin yang sudah dikantongi The Reds di puncak klasemen. Gelar EFL (liga champions inggris) juga sudah berhasil diraihnya. Dan terakhir di Liga Champions Eropa sudah memasuki perempat final dan akan berhadapan melawan tim satu negaranya yakni Tottenham Hotspurs.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola