Connect with us

Berita Bola

Berita Liverpool Terbaru: Pertandingan Liverpool Di Liga Champions Nanti Malam

TERBIT.COM- Dalam Liga Champions Liverpool akan berhadapan dengan Porto yang akan di tayangkan hari ini di Rcti yang akan di jadwalkan pada Rabu (10/4/2019) di stadion Anfield pukul 02.00 WIB. Liverpool dengan Porto adalah permainan yang di tunggu-tunggu.

Pada permainan Sebelumnya Liverpool sudah bertemu dengan Porto pada babak di 16 besar Liga Champions pada musim lalu. Sekarang ini Liverpool masih unggul dengan skor teratas dan terwakilkan oleh para pemain Portugal dengan agraret 5-0

Saat ini Mohamed Salah beserta teman-temannya akan kembali berhadapan dengan pemain Porto pada babak seperempat Final Liga Champoins

Selain para pemain Liverpool dan Porto hari ini juga akan ada pertandingan antara Tottenham dengan Manchester City pada pada leg pertama perempat final Liga Champions

Pada musim ini para pemain Inggris mengirimkan lebih unggul dalam Kompetisi final Liga Champions pada musim ini. Ada empat wakil Inggris diantaranya adalah Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Manchester City dalam Liga Champions.

Dengan adanya liga Champions para pemain Tottenham dengan Man City, inggris sudah dipastikan memiliki satu perwakilan di semifinal Liga Champions musim ini.

Ini adalah jadwal pertandingan babak pertama perempat final Laga Champions :

Rabu, 10 APRIL 2019

  1. Tottenham Hhotspur vs Manchester City pada pukul 02.00 WIB
  2. Liverpool vs Porto pukul 02.00 WIB.

Juergen Klopp di haruskan untuk bisa mengantarkan para pemain Liverpool untuk mendapatkan titel juara dalam Laga Inggris dan Liga Champions pada Akhir musim tahun 2018-2019. Dan apabila bisa memenangkan, para pemain Liverpool akan bisa menyamai prestasi klub yang akan ditorehkan pada musim lalu 1976-1977 dan 1983-1984.

Keinginan Juergen Klopp untuk bisa menjuarai kedua kompetisi tersebut didasari karena akan penilaianya akan para pemain Liverpool yang sedang dalam bentuk permainan terbaik pada musim ini alias on fire.

Menurut Juergen Klopp “kami harus memanfaatkan situasi ini,” kami masih belum bisa menyelesaikan musim ini, juga masih belum bisa merampungkan proses berkembang. Sambungnya kami ingin menuliskan beberapa hal yang pantas pada catatan klub pada musim ini.

Pada pekan yang ke-33 Liverpool mendapatkan Klasemen puncak teratas dalam Liga Inggris bekal pencapaian poin 82. Liverpool unggul dua angka dari angka para pesaing terdekat yaitu Manchester City yang menyimpan satu pertandingan.

Pertandingan sekarang, the Read akan berhadapan dengan FC Porto dengan leg pertama babak perempat final Lliga Champions. kalau berbicara sejarah kebelakang pencapaian di babbal 8 besar Liga Champions, pemain Liverpool terbilang sebuah klub yang sangat sukdes dengan kejuaraannya dalam bermain. Dalam pertandingan kali ini final Liga Champions musim 2018-2019 melawan Porto, Van Djik beranggapan bahwa pertandingan sekarang bakal sulit.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola