Connect with us

Berita Bola

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid Diatas Awan Setelah Kalahkan Girona Dengan Skor 2-0

Pada liga lanjutan Liga Spanyol, Atletico Madrid menuai hasil yang positif ketika menjamu Girona. Wanda Mertopolitano menjadi saksi bisu atas kemenangan Atletico Madrid Vs Girona pada Rabu (3/4/2019). Jalannya pertandingan memang bisa dikatakan cukup seru dan gereget, pada awal tim tamu memang lebih unggul dalam hal penguasaan bola dengan catatan 51 persen penguasaan yang dilansir oleh ESPN FC namun sayangnya penguasaan bola tersebut tidak membuah gol. Pertandingan memang bisa dikatakan saling balas membalas namun ternyata tuan rumah bermain lebih efektif dibandingkan dengan tim tamu dimana dalam catatan sebanyak 17 kali percobaan untuk Atletico Madrid dan sebanyak 12 kali untuk Girona.

Pada babak pertama pertandingan antara Atletico Madrid vs Girona memang tidak membuah gol sama sekali dengan perolehan skor 0-0. Namun permainan memang dikatakan cukup menarik dan seru karena terjadi serang menyenang sehingga peluang demi peluang cukup banyak di menit awal sampai berakhirnya babak pertama.

 Menjelang babak selanjutnya, kedua tim tampil lebih efektif dan agresif, permainan dengan tensi yang panas dan keras di peragakan oleh kedua tim sehingga masih di menit awalpun terdapat beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh kedua tim terhitung sejak 5 menit pertama babak kedua sudah ada 4 pelanggaran yang terjadi.

Pada menit ke 51, Girona nyari membobol gawang Atletico Madrid, namun sayangnya tendangan jarak jauh dari Borja Garcia masih bisa ditepis oleh oblak. Beberapa menit kemudian serangan dari Girona juga diluncurkan kembali dimana Pedro Alcala kembali mengancam gawang lawan dengan sundulannya namun sundulannya belum sempurna.

Menit-menit selanjutnya kedua tim memang saling serang dan saling mengancam banyak sekali serangan serangan yang tidak membuahkan hasil namun yang paling mendominasi permainan masih di Girona yang mana beberapa serangan cukup mengancam gawang seperti pada menit ke 64 dan ke 65 melalui tendangan Saul yang ditangkap oleh Iraizoz dan tendangan sudut Morata yang belum mengarah ke gawang, sampai akhirnya pada menit ke 76 Atletico Madrid berhasil membobol gawang Girona berkat sumbangan gol dari sang kapten yaitu Diego Godin yang membuat tandukan dari jarak dekat.

Atletico Madrid kembali mengunci kemenanganya pada injury time, melalui serangan balik yang sangat cepat. Vitolo berhasil mengarahkan bola ke salah satu striker andalan Atletico Griezman, striker asal Perancis ini tidak terjaga dan mampu melesatkan tendangannya ke gawang lawan dan menutup pertandingan dengan kemenangan telak 2-0.

Dari kemenangan ini membuat Atletico Madrid berada di atas awal dengan menduduki posis ke 2 klasemen sementara Liga Spanyol dengan 62 poin dan Girona berada di posisi ke 14 klasemen dengan perolehan 34 poin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola