Connect with us

Berita Bola

Berita Liga Italia: Hasil Imbang AC Milan Vs Udinese Membuat Gattuso Khawatir

Rabu, 3/4/2019, kompetisi lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, menjadi saksi pertama raihan tidak maksimal dari klub julukan Rossoneri, AC Milan. Setelah usai dikalahkan oleh Sampdoria pada akhir pekan lalu, AC Milan kini harus menerima kenyataan karena hanya bermain imbang 1-1 melawan Udinase. AC Milan menjadi tim tamu pada pertandingan Liga Italia pekan ke 29, pertandingan di Stadion San Siro pada waktu dini hari WIB, memang cukup menarik dimana kedua tim menunjukkan kemampuannya untuk saling menekan dan saling mengancam lawan.

Pada pertandingan AC Milan Vs Udinase, Milan memang tampil mendominasi sementara Udinesetampil dengan banyak memanfaatkan serangan serangan balik. Dilihat dari statistik permainan yang dilansir oleh ESPN FC, AC Milan memang tercatat melepaskan tendangan 18 kali tendangan yang mengancam lawan sedangkan untuk Udinesetercatat hanya melakukan 7 kali percobaan mencetak gol yang pada akhirnya tidak membuahkan hasil.

Peluang demi peluang terus diluncurkan oleh kedua tim sampai akhirnya AC Milan membuka keunggulan di menit akhir babak pertama berkat gol dari Krzystof Piatek yangb sekaligus menutup permainan pada babak pertama dengan skor 1-0, AC Milan unggul.

Saat menit menit awal babak pertama di mulai, permainan kedua tim memang berjalan dengan baik. Pada menit ke 2, AC Milan mendapatkan peluang yang sangat mengancam gawang yang mana peluang tersebut berawal dari tusukan oleh Piatek dari sebelah kiri, pemain ini memberikan umpan tarik pendek ke Cutrone namun sayangnya pemain ini gagal menyambutnya.

Peluang dan serangan balik terjadi pada menit awal sampai akhirnya masalah muncul pada AC Milan ketika sang kipper Gianluigi Donnarumma digantikan oleh Pepe Reina pada menit ke 11 karena kiper muda ini mengalami cedera. Drama drama permainan mulai terasa dimana kedua tim melancarkan serangan demi serangan. Pada menit ke 41 AC Milan kembali kehilangan pemainnya yaitu Paqueta yang terpaksa diganti karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Upaya AC Milan membuahkan hasil, pada satu menit terakhir  waktu normal babak pertama, serangan dari pemain AC Milan di manfaatlan oleh Piatek melalui sundulannya membuat AC Milan unggul di babak pertama. Menjelang babak kedua, AC Milan masih menguasai permainan dibandingkan dengan lawannya, serangan demi serangan dari AC Milan berkelanjutan namun bagusnya pemain belakang Udinese masih cukup disiplin. Karena telalu asyik menyerang sampai akhirnya pada menit 65, pemain Udinese melakukan serangan balik dan berkat umpan datar dari pemain yang diarahkan pada Kevin Lasagna membuahkan hasil, dengan dingin dan tanpa pengawalan Lasagna melancarkan tendangan kerasnya dan gol sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1 sampai babak terakhir.

Dengan skor imbang ini, maka AC Milan tidak menang pada 3 laga terakhir, dari hasil imbang ini membuat AC Milan masih tetap berada di posisi ke 4 dengan 52 poin yang membuat pelatih AC Milan Gattuso khawatir tim asuhannya bisa tersingkir. Sedangkan untuk Udinese sendiri saat ini menduduki posisi ke 15 dengan 29 poin klasemen sementara Liga Italia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola