Connect with us

Berita Bola

Berita Liga Inggris: Dikalahkan Watfrod, Dipastikan Fulham Degradasi

Rabu 3 April 2019 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Vicarage Road Stadium dini hari WIB, memastikan bahwa Fulham akan menjadi salah satu dari 2 tim yang terdegradasi dari Premier League musim ini, Fulham dipastikan akan terdegradasi saat laganya melawan Watford pada pertandingan pekan ke 33 dengan skor akhir sangat memprihatikan yaitu 1-4. Banyak sekali gol yang tercipta di pertandingani namun sayangnya Fulham hanya mendapatkan 1 gol saja. Permainan antara kedua klub memang cukup agresif hal ini terbukti baru menit ke 23 saja telah ada gol.

Pada menit ke 23, Fulham kebobolan lebih dahulu dari Watford usai Abdoulaye Doucoure menyumbangkan satu gol untuk tuan rumah. Namun, keunggulan Watford tidak berlangsung lama pada menit ke 33 atau 10 menit kemudian Fulham berhasil menyamakan kedudukan yaitu menjadi 1-1. Skor ini tidak berubah sampai waktu babak pertama habis.

Saat babak kedua telah dimulai, permainan memang cukup menarik dimana terjadi saling serang namun sayangnya tuan rumah lebih mendominasi permainan, sehingga pada menit ke 63 Fulham kembali ke bobolan yang disebabkan oleh gol salah satu pemain Watford yaitu Will Hughes. Ternyata gol yang tercipta dari tuan rumah tidak berhenti sampai disitu saja karena 6 menit dari gol yang di cetak Hughes, tuan rumah kembali menciptakan gol cantiknya pada menit ke 69 Troy Deeney kembali mencetak gol dan mengubah skor menjadi 1-3.

Tidak sampai disitu saja, Fulham semakin tertinggal dan tenggelam karena gol yang diciptakan oleh Kiko Femenia di menit 75 dan mengubah skor menjadi 1-4, yang tentunya dengan skor membawa Watford memenangkan pertandingan dan Fulham mengalami kenyataan pahit yaitu kalah telak dengan perbadingan skor yang cukup jauh. Akibat dari kekalahan ini mengakibatkan Fulham terdegradasi dari Liga Inggris dan menempati posisi ke 19 dengan perolehan 17 poin dari 33 pertandingan.

Walaupun masih ada lima pertandingan yang tersisa, kemungkinan peluang memang sangat sedikit hal ini dikarenakan Fulham sudah tidak bisa melewati Burnley yang berada di posisi ke 17 Liga Inggris atau batas zona aman dengan perolehan 33 poin. Dengan kejadian ini maka dipastikan Fulham akan menyusul Huddersfield Town yang sudah lebih dahulu dipastikan akan turun kasta ke laga championship pada akhir pekan kemarin.

Susunan Pemain:

Watford : Foster, Femenia, Cathcart, Mariappa , Holebas, Hugges, Doucoure, Capoue (Quina 78’), Pereyra (Janmaat ’46), Deulofeu (Gray ‘46), Deeney.

Fulham : Rico, Christie, Ream (Seri ‘72), Le Marchand, Bryan, Chambers, Cairney (McDonald ’87), Zambo Anguissa, Sessegnon, Babel (Schuerrle ’81), Mitrovic.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola