Connect with us

Berita Bola

Berita Juventus Terkini: Inilah Alasan Paulo Dybala Mau Memakai Nomor Keramat di Juventus

TERBIT.COM, Berita Juventus – Paulo Dybala adalah salah satu pemain pemilik nomor punggung 10 di Juventus yang mana seperti kita tahu bahwa nomor punggung tersebut merupakan nomor punggung keramat yang pernah digunakan oleh para pemain ikon klub dengan julukan Bianconeri salah satu diantaranya yaitu Roberto Baggio dan Alessandro Del Piero.

Paulo Dybala mendapatkan tawaran untuk menggunakan nomor punggung keramat tersebut pada awal musim 2017-2018, Dybala sempat merasa ragu dan bingung untuk menggunakan nomor tersebut. Namun pada akhirnya, Dybala ia memutuskan untuk menggunakan dan harus menanggung beban cukup berat untuk menggunakan nomor keramat tersebut.

Dilansir dari TERBIT.COM, Paulo Dybala menyebutkan bahwa dirinya sempat merasa ragu saat sang pelatih menawarkan nomor punggung tersebut, dia berpikir cukup lama dengan penuh pertimbangan, namun pada akhirnya dia menyadari bahwa tawaran tersebut merupakan tawaran yang terlalu bagus apabila di tolak, dia merasa hal ini menjadi sebuah kehormatan yang diberikan oleh Juventus untuk dirinya.

Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa dia merasa memiliki tanggung jawab yang lebih besar dan dia juga ingin membuktikan bahwa dia memang pantas untuk mendapatkan nomor punggung 10.

Ucapan yang di ucapkan oleh Paulo Dybala memang dibuktikan dimana pada musim perdananya, Paulo Dybala menunjukkan performa terbaiknya yang sensasional diman dia menyumbangkan 26 gol dari 46 penampilannya. Namun sayangnya performa dari pemain bernomor punggung 10 tersebut menurun pada musim 2018-2019 bersama dengan Juventus. Sejauh ini Paulo Dybala hanya bisa menyumbangkan 10 gol saja dari 39 penampilannya.

Penasaran siapa saja pemain Juventus yang pernah memakai nomor punggung 10? TERBIT.COM akan merangkumnya untuk anda, berikut ini!

Paul Pogba (2015-2016)

Bernama asli Paul Labile Pogba, pemain ini merupakan seorang pemain sepakbola professional berasal dari Prancis yang saat ini bermain denga klub liga utama Inggris, Manchester United dengan nomor punggung 6. Kemampuan di posisi gelandang tengah memang tidak diragukan lagi, Paul Pogba di gambarkan sebagai seorang pemain yang kuat, kreatif serta terampil. Pemain ini sempat memperkuat Juventus dan dijuluki “Polpo Paul”.

Selama bergabung dengan klub Italia di waktu itu, Pogba memang menjadi salah satu pemain mudah yang menjanjikan. Dengan penampilan yang ciamik bersama dengan Juventus, pemain bernomor punggung 10 kata itu memang mendapatkan pujian dan pernah menjadi salah satu pemain terbaik kala itu sampai akhirnya dia memutuskan untuk hijrah ke Manchester United.

Carlos Tevez (2013-2015)

Pemain sepakbola yang menempati posisi stiker ini juga menjadi salah satu pemain yang pernah memakai jersey bernomor punggung 10 di Juventus pada periode 2013-2015. Sebelum bergabung dengan Juventus, pemain asal Argentina ini pernah membela Manchester City cukup lama. Banyak sekali jejak rekor yang diciptakan oleh pemain yang satu ini bersama dengan Juventus seperti salah satunya pada tahun 2014, dia menjadi satu satunya pencetak gol saat melawan Torino.

Alessandro Del Piero (1995-2012)

Ikon Juventus yang sempat menggunakan nomor punggung 10 yaitu Alesandro Del Piero yang merupakan pemain dari Italia yang menempati posisi penyerang. Sejak tahun 2015 pemain yang satu ini memutuskan untuk mengakhiri kariernya di dunia sepakbola. Bersama dengan Juventus, Del Piero dikenal sebagai salah satu pemain dengan dribble yang baik dan seorang pemain yang ahli dalam bola mati.

Itulah 3 pemain yang pernah menggunakan nomor punggung 10 di Juventus. Apakah Paulo Dybala akan mengikuti karier sukses ketiga pemain tersebut atau bahkan lebih dari ketiga pemain tersebut? Tentunya kita lihat saja nanti! Untuk informasi seputar berita olahraga terupdate seperti berita Juventus terkini kali ini, anda bisa mengakses TERBIT.COM karena disana terdapat banyak sekali informasi seputar berita olaharaga terupdate!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola