Connect with us

Berita Bola

Berita Juventus Hasil Liga Champions: Juventus vs Ajax Amsterdam 1-1

Juventus vs Ajax Amsterdam 1-1

TERBIT.COM-Pemain Juventus vs Ajak banyak melakukan kesalahan hal ini yang membuat para pemain Juventus sangat tertekan.  Padahal saat Van De Beek  saat berada di kontak pinalti Juventus memberikan peluang kepada Ajax namun sangat disayangkan tendangan pada kaki kirinya tidak mampu untuk memasukan ke gawang Sczesny.

Lagi-lagi para pemain Juventus dapat peluang yang di kasih ke Cristiano Ronaldo pada menit ke 30 lewat tembakan kaki kanan dalam kotak penalti melanjutkan tendangan Korner Miralem Pjanic namun sayang tendangannya itujuga  masih gagal.

Hal ini yang membuat para pemain Juventus di buat pusing karena Ajax disini yang mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi Ajax hanya mampu memberi tekanan lewat kombinasi Dusun Tadic dan Ziyech di depan. Namun pada akhirnya Cristiano Ronaldo mampu menyelesaikan kebuntuannya pada menit-menit akhir pada babak pertama.  

Joao Cencelo bermain dengan jeli mampu memberikan peluang dengan umpan ke penalty Ajax lewat skema serangan balik Cristiano Ronaldo dengan pinter mampu mencari ruang supaya mampu melakukan sundulan akan tetapi gagal karena tepisan yang sangat sempurna Onana. Pada babak pertama Juventus vs Ajax unggul 1-0.

Pada babak kedua para pemain Ajax mencoba bangkit dari serangan belakang, padahal baru di menit kesatu David Ners langsung menggaetkan barisan belakang tim. Hal ini yang dimanfaatkan para pemain Ajax atas kecerobohan para pemain Juventus kesempatan emas bagi David Neras yang langsung melakukan solo run kekontak para pemain Juventus. Pemain muda asal Brazil tersebut melaukan tembakan kaki kanannya dengan mencoba di hadang Joan Cancelo dan Daniele Ruggani namun hal ini gagal dibendung oleh Szczesny dan pada akhirnya skor menjadi imbang yaitu 1-1. Rodrigo Bantacur pada menit ke-53 telah dijatukhan oleh pemain Nicolas disini para pemain Juventus meminta kepada wasit untuk memberikan hukuman akan tetapi sang wasit tidak memberikan hukuman apapun kepada pemain Ajax sengan pengecekan VAR ternyata penampila Ajak mampu mendominasi terhadap penguasaan bola lain halnya sama seperti pada babak sebelumnya.

Ziyech pada menit ke-72 mendapatkan peluang yang telah diumpan oleh Donny Van de Beek namun sangat disayangkan tembakan tersebut gagal dan kelaur kotak penalty sangat jauh dari sasaran, hal ini menjadi tim tamu menjadi sangat sulit untuk bisa menembus rapatnya barisan yang dipertahankan oleh pemain Matthujs de Ligt dan Danny. Para pemain Ajax hampir akan unggul kembali pada menit ke- 82 seandainya sepakan tersebut mampu meneruskan umpan tidak lama setelah Ajak dapat peluang kini pada menit ke-85 giliran para pemain Juventus yang mengancam balik gawang Ajax lewat tendangan solo run Douglas akan tetapi tendangannya tersebut hanya mengenai tiang kiri gawang Onana. Sampai akhir pertandingan Juventus vs Ajax imbang 1-1.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola