Connect with us

Berita Bola

Berita Inter Milan : Terkait Mauro Icardi, Begini Komentar Spalletti Dan Cassano

TERBIT.COM – Pemain depan Inter Milan, Mauro Icardi akhirnya kembali merumput bersama squad asuhan Mauro Spalletti. Icardi akhirnya di turunkan kembali setelah absen selama enam pekan.

Pemain berusia 26 tahun asal Argentina ini kembali diturunkan ketika Inter Milan berhadapan dengan Genoa di pekan ke 30 Serie A. Dalam pertandingan perdananya setelah 6 pekan tidak dimainkan, Icardi langsung menunjukan ketajamannya dengan mencetak satu gol kemenangan dari titik putih.

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti juga kembali memainkan Icardi di pekan ke 31 ketika Inter harus bertanding melawan Atlanta, namun Icardi tidak mencetak gol kembali, Inter Milan juga harus ditahan imbang oleh Atlanta, dan tidak ada gol yang tercipta.

Mauro Icardi absen dari pertengahan Februari. Konflik antara Icardi dengan klub ini membuat beberapa rumor beredar, seperti kabar bahwa Icardi akan dilepas oleh Inter. Kabarnya, Icardi juga sudah di dekati oleh beberapa klub seperti Real Madrid juga klub klub di Liga Inggris.

Mesih terkait konflik Icardi dengan Inter, Luciano Spalletti saat ditanya oleh wartawan terlihat mulai bosan. Bahkan pelatih yang berusia 60 tahun ini mengingatkan bahwa ini Inter Milan dan bukan Icardi saja.

“Icardi? Saya tidak mau berbicara tentang Icardi. Hari ini yang bermain itu Inter Milan, bukan Icardi FC,” ucap Spalletti ke Sky Sport Itali.

“Icardi bekerja sangat keras hari ini, dan ia juga harus bisa menjadi pemain yang lembih kumplit jika ingin berkembang,” tambah pelatih yang memiliki tinggi 180 cm itu. Namun ia tetap tidak ingin banyak bicara terkait anak asuhnya itu.

Antonio Cassano mantan pemain Inter Milan era 2012-2013 juga melayangkan komentar terkait Mauro Icardi. Cassano berpendapat bahwa Icardi sebenarnya tidak terlalu spesial. Cassano juga merasa bahwa Icardi hanya mampu mencetak gol, tidak dengan hal lain. Bahkan pemain yang pernah membela Real Madrid, AS Roma dan AC Milan ini menyebutkan bahwa Icardi masih kalah bagus dari striker muda yang dimiliki Inter, yakni Lautaro Martinez.

Selain itu, Antonia Cassano juga menyamakan Icardi dengan Filippo Inzaghi, bahwa Icardi tidak terlalu mempunyai banyak teknik, dan dia hanya berfungsi untuk mencetak gol saja.

“Lautaro Martinez melakukan dengan bagus, usianya baru 21 dan ia bermain lebih baik. Icardi hanya bisa mencetak gol saja. Jika ia tidak mencetak gol, maka dia tidak menawarkan hal lain,” ucap Cassano.

“Spalleti juga membutuhkan striker seperti Karim Benzema, Robert Lewandowski dan Edin Dzeko. Karakter Icardi itu seperti Inzaghi, jika ia tak mencetak gol, ia tidak bisa melakukan apapun,” tambahnya.

Hingga saat ini, Mauro Icardi hampir enam musim memperkuat Nerazzuri. Dirinya juga berhasil mencetak 123 gol dalam 211 pertandingan yang telah dijalani bersama Inter. Namun ia belum mampu mempersembahkan gelar untuk timnya tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola