Connect with us

Berita Bola

Berita Cristiano Ronaldo : Ronaldo Memperoleh Kesialan Di Ajang Antarklub Elite Eropa

TERBIT.COM- Setelah kalah dari lawan mainnya Ajax Amasterdam pemain asal Portugal gagal untuk meraih gelar Liga Champions keenam sepanjang kariernya bahkan sang megabintang tersebut mencurhkan kepada sang ibu kalau dirinya tidak bisa mendapatkan keajaiban dari kekalahannya.

Dalam pertandingan antara Juventus melawan Ajax Amasterdam dengan skor 1-2 pada Rabu (17/4/2019). Sebelumnya Cristiano Ronaldo telah berhasil mengantongi gol yang ke-126 dalam Liga Champions dengan memberi keunggulan untuk Juventus akan tetapi Donny Van Beek dan Matthijs de berhasil mencetak gol hal ini pun membuat sang megabintang menjadi stress setelah berakhirnya pertandingan dan langsung pergi ke tempat ganti baju.

Seprerti yang telah di sampaikan ibunya bahwa sang megabintang mengaku sangat sedih bahkan besar harapan dia untuk bisa ke babak final bahkan sang ibu menyampaikan bahwa Ronaldo akan mencobannya pada pertandingan tahun depan. Cristiano Ronaldo bergabung dengan pemain Juventus pada tahun 2018 lalu untuk bisa meraih gelar di Eropa ssebelumnya Cristiano Ronaldo mampu menjuarai sepak bola Italia setelah mampu memenangkan gelar seri A sebanyak tujuh kali akan tetapi mimpi para tim Juventus harus terhenti setelah kalah dari Ajax dengan skor 1-2 hal ini membuat menang dengan agraret 3-2 di Liga Champions.

Padahal pemain Juventus telah memperkuat pemain jelang pertadingan dengan pemain yang usia emas dan jauh lebuh berpengalaman dalam bertanding berbeda dengan lawan mainnya justru menurunkan sejumlah pemain yang masih muda dan belum mengantongi nama untuk para pendukung. Seperti yang telah disampaikan sang pelatih Erik ten Hang bahwa dia sudah siap untuk di tinggalkan para pemain andalannya. Bahkan ada beberapa pertanyaan mengenani para pemain mudanya yang tebar pesona dan mampu memikat para klub besar lalu sang paltih pun sudah siap mengenai anak asuhnya yang akan meninggalkannya. Adapun begitu sang pelatih berharap untuk tidak meninggalkan karena telah banyak anak asuhnya yang berpesona emas pada musim yang akan datang.

Cristiano Ronaldo hanya mampu menyumbangkan dua gol namun dalam pertandingan melawan Ajax hal ini tidak cukup untuk lolos ke babak semifinal, ini yang membuat pemain usia 32 tahun sangat sedih karena di Liga Champions kali ini dia memperoleh rekor terburuknya. Karena sebelumnya dia belum pernah terhenti pada babak perempat final karena menurutnya dia selalu berhasil lolos dari pase delapan besar dan sebelumnya Cristiano Ronaldo telah mampu menjuarai tiga edisi Liga Champions terakhirnya. Ini pun akan menjadi pencapaian terburuknya akan tetapi sebelumnya Ronaldo pada musim 2009-2010 waktu baru bergabung dengan Real Madrid dia telah tersingkir di babak 16 besar dan setelah itu dia selalu berhasil untuk bisa maju pada babak semifinal Liga Champions. Dia merasa setelah bergabung dengan Juventus selalu mendapatkan kesialan di setiap ajang adapun untuk kemenangan yang telah ditoreh oleh Juventus dalam Liga Champions dulu pada tahun 1996.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola