Connect with us

Berita Bola

Berita Chelsea: Hazard Sumbangkan 2 Gol Untuk Chelsea

TERBIT.COM – Hasil Liga Inggris pekan ke- 33 antara Chelsea melawan West Ham United yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Senin (8/4/2019) atau Selasa dini hari WIB. Pertandingan di pekan ke- 33 ini berhasil dimenangkan oleh Chelsea dengan skor akhir 2-0. Chelsea pun berhasil membungkam West Ham United dalam pertandingan tersebut.

Chelsea memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 yang berhasil disumbangkan oleh Eden Hazard pada menit ke- 24 dan menit ke- 90 dalam pertandingan tersebut. Alhasil, gol yang disumbangkan oleh Eden Hazard ini berhasil menaikan peringkat Chelsea di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Chelsea berhasil naik dua peringkat dengan skor yang dimiliki 66 poin. Berkat kemenangannya pada pertandingan kali ini, Chelsea berhasil menggeser dua klub, yaitu Tottenham Hotspur dengan 64 poin dan Arsenal dengan 63 poin. Saat ini kedua klun tersebut berada di peringkat ke empat dan kelima klasemen sementara Liga Inggris. Selain itu West Ham United saat ini tetap berada pada peringkat ke- 11 klasemen sementara karena mereka gagal untuk mendapatkan poin di pertandingan ini dengan raihan skor 39 poin.

Chelsea yang menjamu West Ham United bermain dengan agresif sejak pertandingan di mulai. Serangan demi serangan pun gencar dilakukan untuk membobol gawang West Ham United. Serangan-serangan yang dilakukan The Blues pada babak pertama dipimpin oleh gelandang jangkar andalan Chelsea, Jorginho lalu selain itu permainan Jorginho pun ditunjang dengan akselerasi yang dilakukan oleh dua penyerang sayap The Blues, Eden Hazard dan Callum Hudson-Odoi.

Setelah gencar melakukan serangan dan terus menekan tim tamu, Chelsea pun akhirnya berhasil memecahkan skor kacamata pada menit ke- 24 yang diciptakan oleh Eden Hazard. stelah mendapatkan umpan dari tengah lapangan yang diberikan oleh Ruben Loftus-Cheek, Eden Hazard pun mulai menunjukan taringnya dengan melakukan aksi individu yang ia lakukan untuk melewati 5 pemain lawan hingga akhirnya pria berusia 28 tahun tersebut berhasil melesakkan si kulit bundar ke gawang The Hammers.
Tiga menit setelah aksi memukau yang dilakukan Eden Hazard, The Blues nyaris menggandakan kedudukan mereka dalam pertandingan tersebut. Namun peluang yang diciptakan oleh Hazard belum sempurna, tembakannya membentur gawang West Ham United yang dijaga Lukasz Fabianski. Hingga babak pertama berakhir, Chelsea belum berhasil menambah kedudukan.

Setelah istirahat, di babak ke dua The Blues dibuat kelabakan dengan serangan balik yang dilakukan oleh West Ham United dari sisi kiri pertahanan Chelsea pada menit ke- 54. Namun tembakan keras yang dilakukan oleh Manuel Lanzini berhasil dihalau oleh kiper Kepa Arrizabalaga dengan sempurna. Chelsea pun berhasil menggandakan kedudukan di menit ke- 90 berkat tendangan akurat yang dilakukan Hazard. dari pertandingan ini hazard sukses menyumbangkan dua gol untuk Chelsea dan berhasil mengumpulkan 16 gol dalam perjalanan Liga Inggris di musim ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola