Connect with us

Berita Bola

Berita Chelsea FC : Leg 1 Perempat Final Liga Europa, Chelsea Unggul 1 – 0 Atas Slavia Praha

TERBIT.COM- Dalam leg I perempatfinal Liga Europa para pemain Chelsea sudah bersusah payah untuk bisa mengalahkan lawan mainnya yaitu Slavia Praha. Usai mendapatkan perlawanan yang sangat ketat dari lawannya akhirbya Chelsea menang tipis yaitu 1-0 . para pemain Chelsea telah dibuat kerepotan sewaktu bermain dari awal permainan, saat babak pertama skor masih ditahan yaitu 0-0, pada babak kedua The Blues sebetulnya sangat kesulitan pada saat gawangnya telah banyak ditekan oleh para pemain Slavia Praha akan tetapi pada menit ke-86 Marcos Alonso justru mampu melawan gawang lawan dengan sundulan . hal inipun yang membuat para pemain Chlesea menutup laga dengan kemenangan  dengan 1-0 atas lawan Slavia Praha.

Hasil dari pertandingan ini pun membuat  para pemain Chelsea punya modal untuk tetap bermain menatap pada leg kedua. Pada Jumat (19/42019) dini hari WIB. Kini giliran para pemain Chelsea menyambut kedatangan para pemain Slavia Praha di Stamford Bridge, London.

Sepanjang permainan pada babak pertama Chelsea telah banyak tekanan dari para pemain Slavia Praha. Karena pada saat menit-menit pertama, tpara pemain tuan rumah tersebut telah banyak mengendalikan permainan.  Pada saat permainan berlangsung di menit kedua, beberapa kali kesempatan telah melenceng diantaranya sundulan Simon Deli yang masih melenceng dari sasaran lawan, hal ini yang membuat para pemain memanfaatkan tendangan bebas usai pemain Jorginho telah membuat pelanggaran.

Dari banyaknya tekanan hal ini yang membuat para pemain Chelsea bangkit untuk bisa melawan mainnya pada menit ke-25 para pemain Chelsea mengancam balik sang lawan. Dal ini karena Pedro dan Wiliam berhasil menjadi sorotan para penonton selepas tendangannya telah mengarah kegawang lawan akan tetapi bolanya tidak berhasil dan hanya membentur mistar. Sampai babak pertama selesai tidak ada satu[un gol yang terciptadan skor masih 0-0

Pada saat permainan memasuki babak kedua, pada menit ke-59 pemain Chelsea telah mengganti pemain dengan memasukkan Eden Hazard setelah masuknya Eden yal ini ada yang berbeda dari berlangsungnya permainan. Hal ini yang membuat para pemain dari Slava Praha menjadi tekanan karena para pemain Chelsea telah membahayakan gawangnya. Dan pada menit ke 68 William sempet mendapatkan peluang akan tetapi sepakanya tersebut gagal .

Namun hal ini tidak membuat para pemain Slavia diam karena pada kini para pemain Slvia bermain dengan sangat efektif dan nyaris membobol gawangn para pemain Cheslea serangan dengan cepat dilawan oleh Ibrahim dengan tendangan yang sangat keras mengarah ketempat gawang. Jan Boril pada menit ke 80 sempet punya peluang untuk membobol gawang para pemain Chelsea dari kesalahan Kepa hal ini pun ddi manfaatkan dalam mengantisipasi bola utara. Akan tetapi sepakannya ke gawang Kepa rupanya masih mampu menepisnya dan tanpa bisa diamankan oleh para pemain Slavia kini Chelsea teklah unggul 1-0

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola