Connect with us

Berita Bola

Berita Bola Transfer Pemain: Bek Atletico Tunggu Tawaran Barcelona, Salah Dikabarkan Hengkang Dari Liverpool

TERBIT.COM, Berita Bola Transfer Pemain – Filipe Luis, pemain Atletico Madrid di posisi bek saat ini sedang dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan salah satu klub asal Spanyol, Barcelona karena saat ini pemain tersebut berstatus bebas transfer. Seperti yang telah diketahui bahwa kontrak Filipe Luis akan berakhir pada juni 2019 namun sampai saat ini pemain berasal dari Brasil tersebut masih tidak kunjung memperbarui kontraknya.

Filipe Luis dikabarkan akan meninggalkan Atletico Madrid karena dia mendengar ketertarikan klub Barcelona terhadap dirinya karena dikabarkan klub yang dijuluki Catalan itu sedang mencari pelapis untuk Jordi Alba. Saat ini Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan beberapa nama pemain untuk dipinang. Selain pemain bek Atletico Madrid, Barcelona juga mengincar salah satu pemain The Reds, Alberto Moreno.

Melihat dari segi pengalaman merumput, Filipe Luis memang lebih unggul dibandingkan pemain Liverpool, Alberto Moreno namun sayangnya jika dari segi usia, Filipe berusia cukup tua untuk ukuran pemain bola yaitu 33 tahun. Sejauh ini Filipe Luis telah mencatatkan sebanyak 26 penampilan pada musim 2018-2019, di Atletico Madrid sendiri saat ini pemain berusia 33 tahun tersebut bukan merupakan pemain utama. Menghabiskan waktu satu atau dua musim bernama klub top dunia Barcelona tentu saja menjadi salah satu pilihan yang logis untuk Filipe Logis menjelang akhir kariernya.

Terlepas dari isu berita bola transfer pemain tahun ini dan keputusan Barcelona untuk meminang Filioe Luis, saat ini kabar panas juga datang dari klub besar yang dijuluki The Reds. Kabar panas tersebut muncul lantaran adanya rumor terkait masa depan pemain bintang mereka, Muhamed Salah yang dikabarkan akan hengkang meninggalkan klub yang dibelanya pada musim depan. Rumor panas ini juga bermunculan karena pemain asal Mesir yang serba bisa ini dikabarkan tengah berselisih dengan juru taktiknya Jurge Klopp. Namun, gosip tersebut di bantah oleh Rammy Abas selaku Agen dari Mohamed Salah, dia menyebutkan bahwa rumor tersebut hanyalah bualan semata.

Di musim sebelumnya, Salah merupakan salah satu pemain yang cukup bersinar karena mampu menyumbangkan gol sebanyak 44 gol dari 52 pertandingan, hal ini tentunya sangat berbeda dengan musim sekarang, tampaknya Mohamed Salah tidak segarang musim lalu, pemain bintang ini hanya mampu menyumbangkan 22 gol dari 45 pertandingan.

Menurut Rumor yang beredar, Mohamed Salah dikabarkan tidak begitu senang saat berselisih dengan Pelatih The Reds yang mengakibatkan sang pemain idola tersebut disebut-sebut akan mengajukan permintaan transfer. Namun, kita tunggu saja keputusan tersebut apakah benar atau tidak. Untuk mengetahui berita berita bola transfer pemain dan berita bola terupdate lainnya anda bisa terus memantau website TERBIT.COM karena di website tersebut menyediakan berbagai informasi update seputar olahraga.

Untuk mengetahui berita berita bola transfer pemain dan berita bola terupdate lainnya anda bisa terus memantau website TERBIT.COM karena di website tersebut menyediakan berbagai informasi update seputar olahraga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola