Connect with us

Berita Bola

Berita Bola Terkini Hasil Liga Champions: Tottenham Hotspur vs Manchester City 1-0

TERBIT.COM – Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Manchester City dalam laga leg pertama perempat final Winger berhasil mencetak gol dengan sangat bagus. Pada rabu (9/4/2019) dini hari Tottenham Hotspur Sudah sukses mengalahkan pemain Manchester City dengan skor tipis yaitu 1-0

Dalam laga leg pertama babak perempat final Laga Champions Son Heung-min menjadi pahlawan bagi parapemain Tottenham Hotspur lewat tendangan golnya pada menit ke-78. Hal inipun menjadi sangat mengesankan untuk proses gol Son Heung-min yang mendapat umpan lambung dari Christian Eriksen pemuda 26 tahun ini berhasil mengejar bola yang nyaris melewati garis gawang Man City dengan susah payah.

Tidak berhenti disitu, Son kembali berputar dengan masuk ketengah kotak penalty lawan, dan mampu melewati adangan bek Febrian Delph. Namun tidak berhenti samao disitu sepakan bola kaki kirinya pun mampu lolos dari sergaan kaki gelandang llky Guendogan dan berhasil melewati sela-sela kipper Edorson Moraes.

Dari kemenangan gol yang didapatkan oleh Son Heung-min tersebut mampu mengukir kenangan mais di tim baru Tottenham Hotspur. Kapten timnas Korea Selatan itu telah mencatat Son Heung-min di papan skor saat Tottenham Hotspur stadium digunakan untuk pertama kali tepatnya pada waktu ke-58 menit dalam Laga Champions pekan ke-31 Liga Inggris yang berakhir pada keberhasilan 2-0 Spurs atas Crystal Palace. Selain itu ada pemain yang bernama sony ini juga sama berpeluang lebih agresif dibandingkan dengan musim lalu.

Karena sepanjang musim 2018-2018, pemain yang sering di sapa sony ini mampu mencetak 18 gol lewat 40 penampilannya disemua ajang saat bermain dengan Tottenham Hotspur berbeda dengan musim yang lalu sang pemain yang bertinggi badan 184 meter juga mampu mengumpulkan 18 gol akan tetapi dengan jumlah yang diperoleh dalam laga lebih banyak yakni 53. Akan tetapi ada yang berbeda dari Liga Champions sebelumnya kali ini Tottenham membuktikannya dengan pencetakan gol 1-0.

Kala itu para pemain Man City menggunakan inisiatif lewat babak pertama padahal sebelumnya nereka memberikan sebuah ancaman lewat sepakan yang diberikan oleh kapten David Silva yang sedikit melenceng dari gawang para pemain Tottenham Hotspur. Hal ini pun menjadi kesempatan emas agar bisa memimpin telah didapatkan oleh Man City pada menit awal pertandingan.

Danny Rose pada menit ke-10 melakukan pelanggaran di kotak pinalti wasit asal Belanda tersebut menunjuk titik putih. Namun ada keberuntungan bagi Tattenham karena Hugo mampu menepis eksekusi penalty Sergo pada menit ke-12. Saat para pemain Tottenham berusaha mencari peluang aksi Harry dan Dele mampu menghalangi aksi tersebut dengan diredam oleh barisan pertahanan City akan tetapi pada babak kedua Tottenham Hotspur berhasil menguasai jalannya pertandingan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola