Connect with us

Berita Bola

Berita Bola Terbaru: Misi Berat Man United di Perempat Final Liga Champions

TERBIT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak mau membicarakan soal kemenangan yang pernah diraih oleh Manchester United dalam Final Liga Champions tahun 1999 lalu. Enggannya Ole Gunnar Solskjaer disebabkan oleh dirinya ingin memotivasi anak asuhnya di pertandingan perempat final Liga Champions musim 2018-2019 ini.

Manchester United dijadwalkan akan melakukan pertandingan tandang di Stadion Camp Nou pada Rabu (17/4/2019) mendatang. Dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions musim ini, Manchester United akan dihadapkan dengan Barcelona.

Bagi seorang Ole Gunnar Solskjaer, Stadion Camp Nou merupakan tempat yang memiliki nilai history yang cukup mendalam dan juga spesial. Pasalnya pada tahun 1999 Manchester United berhasil meraih gelar juara Liga Champions 1999. Tempat tersebut juga menjadi saksi Manchester United pada saat meraih tiga gelar sekaligus pada musim 1999.

Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona kali ini, Manchester United akan menjalankan misi yang berat. Hal ini disebabkan oleh kekalahan Manchester United atas Barcelona di Stadion Old Trafford pada pertandingan leg pertama dengan skor akhir 0-1 untuk Barcelona.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Sky Sports , Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya tidak akan membahas serta membicarakan atas kesuksesannya bersama Manchester United musim 1999 dulu. Hal ini dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer karena dirinya ingin memotivasi para pemain Manchester United pada pertandingan leg kedua yang sebentar lagi akan digelar itu.

Ole Gunnar Solskjaer menuturkan bahwa pertandingan final Liga Champions tahun 1999 di Stadion Camp Nou berbeda dengan saat ini. pada tahun 1999 di Stadion Camp Nou adalah pertandingan lawan Bayern Muenchen dan itu merupakan pertandingan final. Sehingga sangat berbeda atmosfirnya dengan pertandingan kali ini.

Pada pertandingan Liga Champions musim 2018-2019 ini, Ole Gunnar Solskjaer lebih berkonsentrasi untuk melihat kemampuan yang dimiliki oleh Manchester United dalam pertandingan melawan klub-klub yang hebat. Daripada mengulas masa lalu yang sudah berlalu, dirinya kini lebih menyoroti bagaimana permainan Manchester United pada pertandingan Rabu mendatang. Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer pun memiliki rasa percaya kepada para pemain seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Paul Pogba untuk memberikan kejutan pada saat pertandingan berlangsung.

Untuk memotivasi para pemain, Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih untuk mengingatkan anak asuhnya mengenai pertandingan saat melawan PSG, Juventus dan klub lainnya yang berhasil mereka kalahkan di sepanjang musim 2019 ini. pada saat bertandinga melawan Barcelona Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Manchester United bermain dengan membuar Barcelona kesulitan di pertandingan leg pertama, meski Barcelona tampil dengan mengendalikan permainan namun mereka tidak benar-benar menekan Manchester United.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola