Connect with us

Berita Bola

Berita Bola Terbaru Manchester United : MU Harus Terhenti Pada Babak Perempat Final

TERBIT.COM- Pada Liga Champions musim 2018-2019 Manchester United harus bisa menerima kekalahan hal ini pun membuat perjalananya terhenti . Dalam pertandingan perempat final para pemain Manchester United tidak mampu mengantongi gol dengan begitu Man United harus menelan kekalahan dari lawan mainnya dengan 0-4, 01 dan 0-3 secara agraret dari Barcelona yang telah berlangsung pada Selasa (16/4/2019)

Kekalahan di perempat final bukan untuk pertama kalinya bagi para pemain Man United untuk berhenti di babal perempat final Liga Champions karena sebelumnya dalam mencapai final edisi 2011, para pemain Manc Hester tidak pernah berhasil untuk bisa melaju dengan lebih jauh pada putaran delapan besar. Sang pelatih Ole Gunner Solskjaer menyadari akan anak asuhnya yang belum mampu untuk kembali pada masa-masa keemasannya hal inipun membuatnya menyadari bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus di selesaikan.

Ole Gunner Solskjaer mengatakan bahwa dia berjanji akan memboyong anak asuhnya untuk bisa merangkak ke level yang sama dengan Barcelona tentu dalam beberapa tahun lagi. Seperti yang telah disampaikan bahwa masi banyak yang harus diselesaikan dalam pekerjaannya untuk bisa menyetarakan dengan pemain lainnya. Bahkan sang pelatih menyampaikan bahwa anak asuhnya sudah berusaha untuk bisa meningkatkan kualitasnya dalam bermain ke level yang lebih tinggi bersama dengan para pemain lainnya.

Ole Gunner Solskjaer pun tidak menyangkal kalau membutuhkan waktu untuk mampu membuat anak asuhnya dan lingkungan supaya bisa mendukung demi berlangsungnya etika pemain yang berkelas dunia. Karena sang pelatih sebetulnya mempunyai banyak pemain yang bagus untuk melaksanakan tugas ini akan tetapi seperti yang telah dia katakana sebelumnya bahwa mereka telah mempunyai pekerjaan demi membangun timnya kembali bangkit untuk bisa menyetarakan levelnya.

Sementara pemain Barcelona Leonal Messi telah berhasil menjadi pemain utama dalam kesuksesannya untuk menghentikan perjalanan para pemain Manchester United dalam pertandingan kedua perempat Final pada keberhasilannya Barcelona menang 3-0 atas Manchester United pemain yang telah di istirahatkan ini berhasil mencatat dua gol di menit ke-16 dan menit 20. Dari keberhasilannya untuk menyumbangkan gol secara agraret kini para pemain Bacelona berhak untuk maju ke fase semifinal untuk melawan para pemenang dengan berduel antara Liverpool FC dan Parto pada 29 April yang akan datang. Adapun dengan kemenangan yang telah di capai oleh Leonal Messi dengan menciptakan dua gol pada pertandingan kontra Man United ternyata kali ini dia mampu memperlihatkan kemampuannya secara mentereng. Karena pada pertandingan kali ini Leonal Messi atau yang berjulukan La Pulga saat ini telah berhasil menjadi pemain sepak bola dengan rekor terbanyak yang menghasilkan gol dengan klub-klub di Liga Champion.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola