Connect with us

Berita Bola

Berita Bola Liga Inggris: Manchester United Kalah Telak Dari Wolverhampton Skor Akhir 1-2

Stadium Molineux menjadi saksi bisu kemenangan Wolverhampton sekaligus kekalahan Manchester United pada Rabu, (3/4/2019) WIB dini hari pada lanjutan liga bergengsi, Liga Inggris. Manchester United menelan kekalahan atas tuan rumah Wolverhampton dengan skor akhir 1-2, pertandingan antara kedua tim memang sangat agresif namun sayangnya The Red Devils harus menerima kenyataan bahwa mereka telah kalah oleh tuan rumah yang memang lebih cekatan untuk menghasilkan gol.

Pada lanjutan Liga Inggris pertandingan antara Manchester United vs Wolverhampton, Manchester United unggul lebih dulu berkat sumbangan gol dari Scott MC Tominay pada menit ke 13 namun pada menit ke 25 Wolverhampton bisa menyamakan kedudukan berkat gol cantik dari Diogo Jota yang sekaligus mencatatkan namanya di papan skor liga Inggris. Pertandingan pada babak pertama berakhir dengan skor 1-1 dengan tensi permainan yang semakin memanas antara kedua klub yang sama sama ingin memenangkan pertandingan. Peluang demi peluang dari kedua tim memang cukup krusial namun sayangnya belum menghasilkan gol yang diinginkan.

Pada pertandingan babak kedua dimulai tensi permainan sudah semakin memanas juga namun sayangnya pada menit ke 57, Manchester United harus bermain dengan 10 pemain saja karena saat menit ke 57 pemain gelandang dari Manchester United, Ashley Young terpaksa harus meninggalkan lapangan hijau karena telah 2 kali melanggar jota dan diganjar kartu kuning.

Saat Manchester United hanya bermain dengan 10 orang tentunya moment ini merupakan salah satu hal yang baik untuk Wolverhampton dimana mereka bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk terus menyerang tim lawan sehingga hasil serangan demi serangan membuahkan hasil, pada menit ke 77, Chris Smalling salah satu pemain dari Manchester United melakukan gol bunuh diri, dalam situasi kemelut di muka gawang Manchester United yang menyebabkan gol dan skor berubah menjadi 1-2 dimana Wolverhampton menjadi pemimpin pertandingan.

Skor 1-2 ternyata berakhir sampai akhir pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta setelah gol bunuh diri yang dilakukan oleh Chris Smalling. Dengan kemenangan telak ini membuat Wolverhampton menempati posisi ke tujuh di klasemen Liga Inggris dengan raihan 47 poin dan sementara Manchester United harus menerima kekalahannya dan mengakui keunggulan dari tim lawan. Manchester United menempati posisi ke 5 dengan peroleh poin 61. Walaupun klasemen sementara Wolverhampton di bawah Manchester United, tetap saja The Red Devils harus selalu waspada dan harus tampil lebih maksimal lagi untuk pertandingan lanjutan liga Inggris selanjutnya.

Susunan Pemain:

Wolverhampton: Patricio, Bennett, Coady, Boly, Doherty, Dendoncker, Neves (Saiss ’84), Moutinho, Vinagre (Castro ’76), Jimenez, Jota (Cavaleiro ’73)

Manchester United: De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Shaw, Fred (Jones ’65), McTominay, Pogba, Lingard, Lukaku (Martial ’73), Dalot (Pereira ’84)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola