Connect with us

Berita Bola

Berita Bola Indonesia : Semifinal Piala Presiden 2019 Menuju Yang Terbaik

Berita bola Indonesia – Piala Presiden tahun 2019 yang disiarkan langsung oleh Indosiar kini sudah memasuki semi final. Terdapat empat tim terbaik yang sudah memastikan tempatnya di Piala Presiden, empat tim tersebut yaitu Persebaya Surabaya, Madura United, Kalteng Putra, Arema FC. Semifinal Piala Presiden tahun 2019 akan dimulai pekan ini. Melihat komposisi dari tim yang masuk semi final Piala Presiden tahun 2019 para penonton sangat optimis pertandingan akan berlangsung dengan sangat seru dimana setiap pendukung dari berbagai tim akan terus mendampingi tim kebanggaannya berlaga di setiap pertandingan.

Mengingat pertandingan Semi final Piala Presiden akan digelar dengan sistem kandang dan tandang maka semua tim perlu menyiapkan strategi serta stamina yang cukup kuat untuk menghadapi pertandingan yang sangat bergengsi ini. Sebelum menyaksikan pertandingan yang sangat panas dan bergengsi yang akan dilaksanakan sebentar lagi tentunya sebagai penggemar berita bola Indonesia anda perlu mengetahui perjalanan dari ke empat tim yang akan berlaga sampai akhirnya bisa lolos ke semi final Piala presiden. Berikut ini perjalanan panjang ke empat tim yang lolos semi final Piala Presiden tahun 2019!

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya merupakan salah satu tim dari Jawa Timur yang diprediksi akan bersaing dengan sangat ketat di Perhelatan Piala Presiden tahun 2019. Hal ini terbukti tim asuhan Djajang Nurjaman sudah mendapatkan dua kemenangan laga awal. Persebaya Surabaya telah sukses meraih 3 poin pertama melawan Perseru Serui, kegagahan Persebaya juga semakin terlihat saat menang atas tim Tuan Rumah Maung Bandung Persib Bandung yang merupakan tuan rumah untuk Piala Presiden grup A. Salah satu yang membuat hal menarik perjalanan Persebaya adalah pertemuannya dengan Tira Persikabo yang berakhir imbang. Persebaya berhasil menjuarai grup A, bermain dengan disaksikan ribuan bonek. Persebaya sukses kembali mengalahkan Tira Persikabo dengan skor telak 3-1 dengan skor ini memastikan bahwa asuhan Djajang Nurjaman layak untuk masuk ke semifinal Piala Presiden tahun 2019.

Madura United

Madura United merupakan salah satu tim yang memiliki materi pemain luas biasa di musim ini. Sejak awal di mulai turnamen ini tim dengan julukan Laskar Sapeh Kerrab asuhan Dejan Antonic telah mampu bersaing dengan lawan di grup D dengan mengalahkan PSS Sleman yang menjadi tuan rumah, beradu imbang dengan Persija Jakarta dan kemenangan terkahir melawan Borneo FC yang membuat Madura FC semakin yakin masuk ke perempat final Piala Presiden tahun 2019. Dalam drawing pertandingan pada perempat final, Madura harus menjalani laga tandang larena statusnya sebagai runner up, di pertandingan perempat final ini Madura United menang dari lawannya Persela Lamongan dengan kedudukan 2-1 yang membawa Madura United masuk ke semi final Piala Presiden tahun 2019.

Kalteng Putra

Kalteng Putra adalah salah satu tim yang paling mengejutkan di Piala Presiden tahun 2019 karena tim ini menjadi satu satunya tim yang masuk semi final dari luar Pulau Jawa. Kalteng Putra memulai turnamen dengan melawan PSM Makasar, kalah melawan PSIS Semarang dan sampai akhirnya menang melawan Persipura Jayapura yang membuat Kalteng Putra lolos ke perempat final. Saat di perempat final, Kalteng Putra memenangkan pertandingan saat melawan Persija Jakarta melalui adu penalty yang memastikan Kalteng Putra lolos menuju semi final.

Arema FC

Arema FC merupakan salah satu tim yang  mengarungi Piala Presiden tahun 2019 dengan tersendat-sendat. Pada laga pertama Arema memenangkan pertandingan melawan Barito Putera lalu kemudian kalah melawan Persela Lamongan dan akhirnya menang kembali saat melawan Persita Tangerang. Arema FC berhasil lolos dengan mengantongi selisih 5 gol dengan 6 poin. Namun, perjalanan tim yang dijuluki Singo Edan tersebut tidak berhenti sampai disitu karena mereka harus melawan Bhayangkara FC walaupun pada akhirnya menang dan mampu lolos ke semi final Piala Presiden tahun 2019.

Nah, itulah sekilas perjalanan tentang tim yang masuk ke semi final Piala Presiden tahun 2019. Semoga ulasan berita bola Indonesia ini bermanfaat dan menjadi pengetahuan terbaru untuk anda!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola