Connect with us

Berita Bola

Berita Bola Hari Ini: Prediksi Manchester United Vs Barcelona, Lionel Messi Menjadi Momok Bagi Setan Merah

TERBIT.COM – Berita bola hari ini yang dilansir oleh TERBIT.COM akan membahas tentang duel panas antara klub besar dunia yaitu Manchester United Vs Barcelona yang akan bertemu pada leg pertama dalam perempat final Liga Champions yang disiarkan langsung di Stadion Old Trafford dini hari Kamis 11/04/2019.

Pada partai panas kali ini, Manchester United akan mewaspadai salah satu pemain dari Barcelona yaitu Lionel Messi. Kapten klub yang dijuluki Blaugrana ini memang tidak pernah berhenti menunjukkan skillnya. Di musim ini, Lionel Messi sudah mengoleksi gol sebanyak 43 gol dari 40 pertandingan di seluruh turnamen sepak bola Bersama dengan Barca.

Kabar terbaru juga ternyata pemain top dunia yang di juluki La Pulga ini telah menyumbangkan satu gol sekaligus membawa klubnya menang teklak 2-0 atas lawannya Atletico Madrid dalam lanjuta laga minggu ke 31 La Liga Spanyol yang disiarkan langsung di Stadion Camp Nou pada hari Sabtu 06/04/2019.

Dengan pencapaian-pencapaiannya tersebut tentu saja di yakini bahwa Messi memang salah satu pemain yang menjadi momok bagi penjaga gawang Manchester United terlebih lagi dalam catatan sejarah La Pulga pernah sebanyak 2 kali menggagalkan ambisi serta misi Manchester United untuk menjuarai liga bergengsi yaitu Liga Champions pada musim 2008-2009 serta 2010-2011.

Walaupun begitu, Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik dari tim yang dijuluki Setan Merah ini mengatakan bahwa tim asuhannya tidak boleh hanya mewaspadai satu pemain saja pasalnya masih banyak tim berkualitas lainnya yang berada di Barcelona.

Performa dari kedua klub di beberapa laga terakhir memang cukup berbeda dimana Setan Merah telah memperoleh dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan dalam 5 pertandingan. Sedangkan untuk Barcelona tampaknya sedang dalam performa yang sangat baik dimana belum sama sekali mengalami kekalahan dalam 6 laga pertandingan, Anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut memperoleh 5 kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Berbekal statistic memang Barcelona lebih unggul di bandingkan dengan lawannya nanti, kemenangan untuk menjaga asa klub Blaugrana agar bisa lolos ke semi-final Liga Champions musim sekarang.

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Scott McTominay, Paul Pogba; Diogo Dalot, Jess Lingard, Marcus Rashford; Romelu Lukaku.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Barcelona (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho.

Pelatih: Ernesto Valverde (Spanyol)

Untuk berita bola saat ini terupdate lainnya bisa anda lihat di situs resmi TERBIT.COM disana anda akan menemukan berita berita olahraga terupdate.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola