Connect with us

Berita Bola

Berita Barcelona Terbaru: Lionel Messi Tidak Mengalami Retak Tulang Hidung

TERBIT.COM – Pada laga perempat final Liga Champions 2019, Manchaster United harus berhadapan dengan Barcelona. Laga yang berlangsung di Old Trafford ini berhasil dimenangkan oleh Barcelona dengan skor tipis 1-0.

Namun kemenangan yang diraih Barcelona harus dibayar mahal dengan cedera yang di alami oleh penyerang andalan mereka, Lionel Messi. Messi yang dipercaya menjadi starter oleh Ernesto Valverde saat menghadapi Setan Merah harus mengalami  cedera yang cukup mengkhawatirkan dibagian hidungnya.

Hal ini bermula dari tubrukan dengan Chris Smailing, dan membuat darah keluar cukup deras dan Messi sempat harus dibawa ke pinggir lapangan untuk mendapat penanganan. Bukan hanya hidung yang berdarah, Messi juga mengalami mata menjadi lebam usai tubrukannya bersama Smailing.

Alba sendiri mengharapkan agar cedera hidung yang di alami oleh Lionel Messi tidak terlalu parah, sehingga Messi tetap bia bermain dan tidak perlu absen terlalu lama untuk membela Barcelona FC.

“Anda sekalian bisa melihat kondisi cedera hidung yang di alami Lionel Messi,” ucap Alba kepada Hoal International.

Selain itu, Alba juga mengangap bahwa kemenangan Barca di Old Trafford adalah kemenangan yang sangat krusial, karena ia menganggap bahwa markas besar MU itu tidak mudah untuk ditaklukan.

“Kami merasa bahagia saat ini, karena memang tidak mudah untuk bisa menang di Old Trafford. Kami harus memainkan leg keduga minggu depan, tetapi kami memiliki keunggulan saat ini, sehingga posisi kami tergolong lebih aman,” tambahnya.

Menurut sumber, pemeriksaan sudah dijlani oleh pemain asal Argentina ini pada Kamis sore waktu setempat, dan hasilnya menunjukan bahwa Messi tidak mengalami patah tulang hidung ataupun retak.

Dengan kabar bahwa Lionel Messi tidak mengalami cedera yang cukup serius, maka ia dipastikan bisa tampil membela raksasa Spanyol ini dalam leg kedua perempat final Liga Champions 2019 melawan Setan Merah.

Namun pelatih Ernesto Valvedre akan lebih memilih untuk mencadangkan striker andalannya ini dalam leg kedua melawan Manchester United. Pertandingan leg kedua akan dilaksanakan di markas besar Barcelona, yakni Camp Nou Stadium. Laga ini diperkirakan akan di laksanakan pada hari Rabu 17 April 2019.

Keunggulan Barca 1-0 atas Setan Merah menjadi modal yang cukup berharga untuk Bluargana menyongsong leg kedua. Namun masih ada yang perlu diwaspadai, karena di leg pertama pun MU masih mempunyai kans yang terbilang bagus untuk membalikan keadaan. Apalagi Manchester United sempat melakukan come back setelah kalah dari Paris Saint Germain dengan skor 2-0 di kandangnya sendiri dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019.

Sedangkan dalam lanjutan LA Liga, Barcelona dijadwalkan akan bertandang ke markas Huesca pada akhir pekan ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola