Connect with us

Berita Bola

Berita Barcelona: Menuju Pertandingan Liga Champions Antara Manchester United vs Barcelona

TERBIT.COM- Liga Champions hari ini akan di mulai pada kamis (11/4/2019) pukul 02-00 WIB. Antara laga Manchester United vs Barcelona di Stadion Old Trafford  . Ada dua situs yang bisa di saksikan untuk menonton langsung antara Manchester United dan Barcelona dalam pertandingan Liga Champions dan kita bisa dengan mudah mengakses melalui situs Metube dan laman RCTI TV.

Permainan sekarang yang menjadi pusat perhatian adalah sosok Lionel Messi dalam laga Manchester United vs Barcelona. Megabintang pemain Barcelona tersebut memiliki banyak catatan yang paling bersejarah kala berhadapan dengan wakil Inggris di Liga Champions bahkan Messi sudah mempunyai prestasi 22 gol kala berhadapan dengan wakil Inggris tersebut.

Bahkan Messi sudah dua kali mencetak gol gawang waktu berhadapan dengan Man United yang telah ia lakukan pada dua edisi dalam final Liga Champions yang berbeda pada tahun 2009-2011.

Sebelumnya Barcelona dan Lionel Messi punya cerita jelang laga perempat Final Laga Champions untuk mengalahkan Manchester United, kali ini Barcelona lagi dekat akan cerita kutukan peremfat final Liga Champions padhal sebelumnya memenangi dalam Laga Champions musim 2014-2015 Barcelona selalu tersingkir pada babak perempat final, tim yang mendepak Barcelona dalam perempat final Liga Chmapions adalah Juventus, Atletico Madrid, dan AS Roma. Ketidak berhasilan ini yang menjadi awal mula cerita kutukan perempat Final Liga Champions mirip Barcelona.

Lionel Messi berambisi untuk bisa kembali memenangi kemenagan dalam Liga Champions, tentu keberhasilan ini nagi Manchester United sangat penting agar bisa terlepas dari kutukan sekaligus memperlancar jalan kemenangan dalam Liga Champions.

Namun berbeda dengan cerita Lionel Messi mengenai laga Champions melawan Man United di Old Trafford, pada waktu itu Leonal Messi masih berusia sangat muda dan dikenal sebagai sepak bola yang berbakat besar.dengan begitu Messi dan Barcelona harus takluk dari para pemain Man United di Old di Traffod kekalahan tersebutlah yang mengubah karier Lional Messi.

Dari kekalahan yang di alami Barcelona dalam Laga Champions ini membuat pelatih berasal dari Belanda Frank Rijkaard dalam pelatihannya di Camp Nou berakhir dan kemudian di gantikan oleh Pep Guardion kedatangan pelatih tersebut dapat disebut merevolusi Baarcelona ksusunya Leonal Messi. Pelatih tersebut membuat Leonal Messi lebih berkembang sehingga menjadi pemain yang dikenal sekarang ini. Bahkan Leonal Messi bisa berkembang dan terus di percaya untuk bisa menjadi pemain utama di Bacelona.

Waktu musim 2007-2008, Leonal Messi hanya mampu mengumpulkan 16 gol, namun pada musim lanjutan megabintang itu mampu mengimbangi Argentina dengan mengemas 36 gol. Berkat kekalahan nya dengan Manchester United karir messi seketika melejit. Belum lagi beragam gelar penghargaan individu maupun tim yang telah ia raih selama ada di Barcelona. Dan sekarang Lional Messi akan kembali bermain di Old Traffod.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola