Connect with us

Berita Bola

Berita Bali United : Stefano Cugurra Mengaku Terlalu Cepat Untuk Bertemu Dengan Persija Jakarta

TERBIT.COM – Stefano Cugurra pelatih Bali United mengaku bahwa timnya terlalu dini untuk bertemu dengan Persija di 8 besar Piala Indonesia.

Hasil drawing 8 besar Piala Indonesia memang menghasilkan pertandingan yang cukup menarik, yakni dengan pertemuan antara Persija Jakarta kontra Bali United.

Pertandingan tersebut memang kental dengan Persija, pasalnya banyak mantan pemain Persija yang kini memperkuat Bali United.

Mulai dari sang pelatih Teco, juga beberapa pemain seperti Stefano Lilipany, Gunawan Dwi Cahyo, juga Willian Pacheco.

Teco merupakan seorang pelatih yang cukup spesial dihati pendukung Persija, atau biasa disebut The Jak Mania. Karena berkat pelatih asak Brasil tersbut, Persija berhasil menyebat gelar liga satu musim 2018.

Kemudian ada juga nama Sutanto Tan, Michael Orah, Leonard Tupamahu juga pelatih fisik Bali United Yogi Nugraha.

Stefano Cugurra juga mengaku bahwa pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan yuang spesial, karena ia memiliki kenangan bersama Persija Jakarta selama dua musim menjadi juru taktik tim Macan Kemayoran ini.

“Tentu hal ini akan menjadi sesuatu yang bagus bagi saya, karena bisa bertemu kembali dengan Jakmania, supporter Persija,” ujar Teco di situs resmi klub.

“Hingga saat ini dan seterusnya, saya akan terus menaruh rasa hormat pada Jakmania dan Persija Jakarta,” tambahnya.

“Tetapi, kali ini saya bekerja bersama Bali United dan saya pasti akan memberikan 100% untuk tim saya yang sekarang,” ucap Teco memastikan.

“Iya, kami tahu bahwa Persija adalah tim yang bagus. Untuk materi pemain, Macan Kemayoran tidak terlalu mempunyai banyak perubahan seperti musim sebelumnya,” ujarnya lagi.

Hal yang snagat disayangkan oleh Teco adalah bahwa pertemuan ini dianggap terlalu dini untuk terjadi.

Mantan asisten pelatih timnas Brasil U-20 ini sebenarnya berharap bahwa timnya akan bertemu di final bukan di 8 besar.

“Saya sendiri sebenarnya mengharapkan bisa bertemu dengan Persija Jakarta di partai final, tapu ternyata memang harus lebih awal,” ucap Stefano Cugurra.

“Tetapi, kami tentu siap menghadapi mereka,” lanjut Stefano Cugurra melanjutkan.

Di delapan besar piala Indonesia in akan dilaksankan dengan sistem tandang dan kandang. Dimulai dari 23 Juli sampai 3 Mei 2019.

Hasil undian yang lain di babak 8 besar di tabel satu adalah Bhayangkara FC akan bertemu dengan PSM Makassar dan Madura United akan bertemu dengan Persebaya Surabaya.

Sedangkan untuk tabel dua selain Bali United yang akan berjumpa dengan Persija Jakarta, ada juga Borneo FC yang harus berduel dengan Persib Bandung.

Untuk final Piala Indonesia sendiri nantinya Juara tabel satu akan bertemu dengan juara tabel dua.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola