Connect with us

Berita Bola

Berita Arema FC: Pelatih Berharap Comvalius Masih Miliki Kesaktian

TERBIT.COM – Arema FC telah menawarkan secara resmi kontrak kepada Sylvano Comvalius selama dua musim pada bursa transfer liga 1 2019 ini. Sang pelatih pun menaruh harapan terhadap pemain anyar Arema FC tersebut. Dirinya berharap Sylvano Comvalius akan sukses Bersama Arema FC dan ia Bersama pemain yang lain pun akan membantu Sylvano Comvalius untuk beradaptasi.

Sebelum bergabung dengan Arema FC, Sylvano Comvalius merupakan mantan penyerang andalan Bali United pada musim 2017 lalu. Dan pada musim 2018 berkelana di berbagai negara Asia Tenggara dengan memperkuat sejumlah klub yang mengikuti gelaran Liga Thailand, salah satunya adalah Suphanburi FC. Setelah itu dirinya memutuskan untuk pindah ke Liga Malaysia, dengan memperkuat Kuala Lumpur FA.

Saat membela Bali United di musim 2017 lalu Sylvano Comvalius berhasil tampil dengan memukau. Dirinya berhasil menyumbangkan 37 gol sepanjang karirnya Bersama Bali United tersebut. Namun kesaktian yang dimiliki oleh Sylvano Comvalius seolah hilang ketika dirinya bermain pada Liga Thailand Bersama Suphanburi FC. Hal ini disebabkan dirinya yang tampil mengecewakan dan tidak mencatatatkan performa maksimalnya selama membela klub tersebut.

Terhitung dalam 34 pertandingan dirinya hanya diturunkan dalam tujuh pertandingan. Dan dari tujuh pertandingan tersebut ia ditugaskan menjadi starter hanya lima kali saja. Dan selama Bersama klub tersebut dirinya tidak mencetak satu gol pun. Oleh karena itu dirinya tampil begitu mengecewakan karena performanya seolah menurun.

Terkait dengan performa yang ditampilkan oleh Sylvano Comvalius pada musim 2018 tersbeut membuat Pelatih Arema FC, Milomir Seslija membuka suaranya. Menurutnya dia tidak terlalu peduli dan memusingkan diri dengan memori buruk yang dialami oleh pemain anyar Arema FC saat bertanding di Liga Thailand.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Surya, Milomir Seslija mengatakan bahwa masa lalu yang dimiliki oleh Sylvano Comvalius tidaklah penting. Ia juga sempat mendengar kabar bahwa pemain anyarnya tersebut mengalami kegagalan Bersama klub lamanya. Namun dirinya memilih untuk tidak memperdulikan hal tersebut lantaran ia dan Aremania mengetahui bagaimana kualitas yang dimiliki oleh Sylvano Comvalius saat bermain Bersama Bali United.

Petalih Arema FC tersebut sangat mengharapkan jika performa dari Sylvano Comvalius pada musim ini Bersama Arema FC dapat mengalami peningkatan yang berarti dan ia mampu membuktikan kepada dunia bahwa dirinya masih memiliki kualitas yang mumpuni sebagai seorang penyerang.

Sylvano Comvalius masih mempunyai secerca harapan baru Bersama Arema FC dan ia pun dapat memperbaiki catatan buruknya tersebut ketika mengarungi jalannya Liga 1 2019 bersama dengan Arema FC. Milomir Seslija pun mengharapkan bahwa dirinya dapat bangkit dan sukses dengan Arema FC. Dan ia Bersama pemain yang lain pun akan membantu Sylvano Comvalius untuk beradaptasi dengan cepat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola