Connect with us

Berita Bola

Berita Ac Milan Terbaru: Mario Mandzukic Tak Kena Hukuman

TERBIT.COM – Mario Mandzukic, penyerang Juventus tak dikenai hukuman setelah dirinya melakukan aksi kekerasan di tengah lapangan terhadap kapten AC Milan, Alessio Rogmanoli. Aksi kekerasan yang dilakukan oleh Mario Mandzukic tertangkap oleh kamera saat dirinya kedapati menendang Alessio Rogmanoli.

Pemain penyerang Juventus, Mario Mandzukic tertangkap oleh kamera saat dirinya melakukan aksi kekerasan dengan menendang kapten AC Milan, Alessio Rogmanoli, pada pertandingan AC Milan melawan Juventus. Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan dari komperisi Liga Italia, pada Sabtu (6/04/2019) lalu.

Aksi kontroversial itu terlihat yang dilakukan oleh Mario Mandzukic dilakukan di kota pinalti Juventus jelang pertandingan berakhir. Di menit-menit terakhir, Mario Mandzukic tertangkap kamera menendang Alessio Rogmanoli. Mesikipun demikian, kapten AC Milan tersebut tidak terpancing emosi dengan apa yang telah dilakukan oleh Mario Mandzukic terhadap dirinya tersebut.

Alessio Rogmanoli terlihat sempat sedikit bersitegang dengan Mario Mandzukic, namun ia lebih memilih kembali ke tempatnya sambil menggelengkan kepala. Tak terima dengan aksi yang dilakukan oleh Mario Mandzukic terhadap kaptennya, Krzysztof Piatek marah dan bersitegang dengan Mario Mandzukic di area kotak pinalti Juventus. Melihat hal tersebut kiper Juventus, Wojciech Sczeszny, dengan sigap melerai perselisihan tersebut.

Sayang, aksi tendangan yang dilayangkan Mario Mandzukic terhadap Alessio Rogmanoli ini luput dari pengawasan sang pengadil pertandingan yang digelar di Stadion Allianz Turin tersebut. Ulah Mario Mandzukic yang dianggap berani ini pun menuai kontroversi karena berhasil lolos dari pengawasan wasit. Karena apabila wasit melihat insiden ini dengan jelas, Mario Mandzukic bisa saja mendapatkan kartu merah. Selain itu AC Milan juga dapat melakukan tendangan pinalti.

Namun, sang pengadil pertandingan pada saat itu tidak melakukan tindakan apapun. Wasit tidak meniup peluit, mengeluarkan kartu, ataupun meninjau ulang insiden tersebut melalui Video Assistant Referee (VAR). keputusan yang diambil wasit dalam pertandingan antara Juventus vs AC Milan ini pun menuai banyak kritik.

Protes keras pun dilakukan oleh Gennaro Guttaso. Dikabarkan Guttaso melakukan pertemuan bersama Presiden Wasit Italia terkait keputusan yang diambil oleh wasit Michael Fabbri yang tidak memberikan hadiah pinalti kepada AC Milan usai insiden tersebut terjadi. Selain itu, nggota Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Giuseppe Pecoraro, mendesak komite olahraga Italia untuk menyelidiki insiden yang dilakukan oleh Mario Mandzukic. Namun, dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Football-Italia, Mario Mandzukic tidak dikenai hukuman apapun atas aksinya menendang kapten AC Milan Alessio Rogmanoli.

Mario Mandzukic yang merupakan pemain asal kroasia tersebut pada akhirnya dinyatakan tidak bersalah. Setelah komite olahraga menyatakan bahwa aksi yang dilakukan oleh Mario Mandzukic tersebut bukanlah sebuah aksi kekerasan. Dan kini penyerang Juventus itu terbebas dari larangan bermain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola