Connect with us

Berita Bola

Berita AC Milan : Krzysztof Piatek Dijuluki Raja Gol


TERBIT.COM- Krzysztof Piatek sebagai raja gol di AC Milan tidak butuh waktu lama dengan waktu singkat hanya 2,5 bulan setelah bergabung. Sebelumnya pelatih AC Milan membeli Krzysztof Piatek dari Genoa pada bursa Transfer. Dalam Liga Italia 2018-2019 dia mampu memberikan gol sebanyak 13 dalam 19 penampilannya

Di Liga Italia Krzysztof Piatek memberikan penampilannya secara impresif dengan mencatat dengna gol 8 dalam 11 kali secara merumput. Dari hasil hitungan keberhasilan Krzysztof Piatek selama bergabung dengan AC Milan telah berhasil mencetak 19 gol dalam 21 laga buat Genoa dan 10 gol dalam 17 selama pertandingan.

Dari kedatangan pemain asal Polandia tersebut ternyata berpengaruh dengan nilai positif untuk pemain AC Milan bahwasannya sekarang mereka sudah mempunyai penyerang yang konsisten untuk mencetak gol.

 Namun, kedatangan Krzysztof Piatek  tersebut yang membuat para pemain AC Milan lainnya tidak bersemangat untuk bisa mencetak gol, karena sejak kedatangan pemain asal Porlandia ini selama 2,5 bulan terakhir ini dari para pemain AC Milan ini tidak bisa melebihi dari satu untuk mencetak gol. Masing-masing dari mereka hanya mampu menyumbangkan satu biji gol diantaranya adalah Hakan Calhanoglu, Lucas Paqueta,Franck Kessie, Samu Castillejo, Mateo Musacchio, Tiemoue Bakayoko.

Berkat bunuh diri dari lawan AC Milan berhasil menyumbangkan dua gol di Liga Italia, salah satu contoh akibat dari kehadiran pemain asal Porlandia tersebut yang membuat malas untuk mencetak gol dia adalah Suso padahal Suso sebelumnya pernah mencetak gol paling terbanyak diantara skuat AC milan pada Liga Italia setelah Piatek yang sudah mengemas 5 gol. Pada 21 Januari Suso terakhir kalinya dia menggil kan pada laga melawan Genoa.

Krzysztof Piatek  telah mengkoleksi terbanyak gol yang sebelumnya Patrick Cutrone yang telah mencatat gol sebanyak 9. Sementara pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak gol sebanyak 10 saat sudah bergabung dengan AC Milan hanya dengan bertanding sebanyak 13 yang artinya pemain asal Porlandia ini telah memiliki rata-rata menorehkan 0,77 gol perlaga. Dari hasil transfer pada musim dingin ini dia telah menggantikan Gonzalo Higuain yang telah berpindah ke Chelsie. Selama bermain dengan AC Milan Gonzalo hanya mmapu mencetak gol sebanyak 8 sedangkan saat pindah Gonzalo hanya bikin 3 gol dalam 11 penampilan.

Dalam Liga Italia musim kali ini Krzysztof Piatek berhasil mencetak gol sebanyak 21 dia menjadi pencetak gol terbanyak dan mampu memimpin bersama dengan Fabio Quagliarella. Liga Italia 2018-2019 penyerang asal Porlandia tersebut telah mencatat 13 gol dalam 19 penampilan buat Genoasebelum dibeli AC Milan. Krzysztof Piatek  saat ini sudah menjadi jajaran para pemain asing top dalam Liga Italia karena kemampuannya telah mencetak gol yang lebih dari 20 pada musim pertamanya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola