Connect with us

Berita Bola

Berita AC Milan Hari Ini Tiemoue Bakayoko Dipermanenkan AC Milan

TERBIT.COM, Berita AC Milan Hari Ini – Klub seri A, AC Milan, Saat ini sudah mulai untuk menyusun rencana transfer pemain mereka di musim panas nanti. Klub yang dijuluki Rossenerri tersebut dikabarkan akan mempermanenkan salah satu pemain bernama Tiemoue Bakayoko di musim panas yang akan datang.

Tentu saja kita tahu bahwa Tiemoue Bakayoko telah menjalani musim terberatnya bersama dengan The Blues. Pemain ini dibeli dengan harga yang lumayan mahal dari AS Monaco. Namun sayangnya, dia gagal memberikan dampak besar bagi klub yang dijuluki The Blues tersebut. Dikarenakan performanya yang tidak sesuai harapan The Blues, akhirnya Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan di musim panas kemarin, pemain ini di pinjamkan selama satu tahun dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Dilansir dari TERBIT.COM dari berita AC Milan hari ini, Rossenerri telah mengambil keputusan terkait masa depan pemain kontraknya. Banyak sekali kabar yang beredar bahwa pihak AC Milan sudah mengambil opsi untuk pembelian permanen untuk pemain yang menempati posisi di musim panas yang akan datang.

Lalu, Mengapa AC Milan Memutuskan untuk mempermanenkan Tiemoue Bakayoko? Simaklah Ulasan berikut ini!

Di lansir dari TERBIT.COM tentang berita AC Milan Hari ini, terdapat banyak sekali alasan mengapa klub tersebut memutuskan untuk mempermanenkan Bakayoko, yaitu:

Perkembangan Pesat Tiemoue Bakayoko

Alasan pertama mengapa AC Milan Memutuskan untuk membeli gelandang hasil pinjaman dari The Blues ini yaitu dilihat dari perkembangan pesat dari Tiemoue Bakayoko.

Pada saat awal kedatangan di San Siro, Tiemoue Bakayoko terlihat cukup kesulitan untuk beradaptasi dengan klub AC Milan sehingga dia banyak di cadangkan oleh Gattuso di musim ini. Namun sejak akhir 2018 musim kemarin, pemain gelandang yang satu ini mulai tampil dengan cukup impresif bersama klub barunya dan sampai saat ini Bakayoko menjadi stater regular.

Karena perkembangannya, Gattuso merasa sangat puas dan mereka sudah bersiap untuk mempermanenkan Tiemoue Bakayoko di musim sekarang. Namun, untuk mempermanenkan pemain gelandang ini tentunya bukan suatu hal yang mudah karena terdapat beberapa kendala lain seperti :

Nego Harga

Walaupun pihak AC Milan sudah yakin untuk mempermanenkan pemain gelandang yang dipinjamkan The Blues, namun AC Milan masih menemukan jalan yang cukup berliku untuk mendapatkan pemain ini hal tersebut dikarenakan harga dari permain ini yang masih dinilai terlalu mahal.

Tiemoue Bakayoko saat ini masih terikat kontrak dengan waktu 3 tahun di Stamford Bridge sehingga manajemen Chelsea mematokkan harga sebesar 35 juta Euro untuk Tiemoue Bakayoko yan mana harga tersebut terbilang sangat mahal sehingga pihak AC Milan masih melakukan nego bersama pihak The Blues agar bisa menurunkan harga gelandang tersebut.Keputusan akan dipermanenkan atau tidaknya kita coba lihat saja nanti yang pastinya para pendukung AC Milan sangat menantikan kabar tersebut. Untuk informasi berita AC Milan hari ini dan berita berita olahraga lainnya anda bisa mengakses TERBIT.COM.

Keputusan akan dipermanenkan atau tidaknya kita coba lihat saja nanti yang pastinya para pendukung AC Milan sangat menantikan kabar tersebut. Untuk informasi berita AC Milan hari ini dan berita berita olahraga lainnya anda bisa mengakses TERBIT.COM.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola