Connect with us

Berita Bola

Berikut Hasil Klasemen Sementara Liga Inggris, Liga Italy Dan Liga Spanyol

TERBIT.COM – Liga liga di Eropa sudah hampir memasuki babak akhir. Salah satunya adalah 3 liga terbesar Eropa, yakni Liga Inggris atau English Premier League, Liga Spanyol atau LA Liga, juga Liga Italy atau Serie A.

Tercatat hingga 8 April 2019, Liga Inggris sudah memasuki pekan ke 33. Dengan perolehan poin sebanyak 82 poin, Liverpool berhasil memuncaki klasemen.

The Reds berhasil menggeser Manchaster City setelah menumbangkan Southampton sabtu dini hari dengan skor 3-1. Perolehan poin antara City dan The Reds hanya selisih 2 poin saja.

The Reds mengambil alih posisi puncak tabel klasemen yang sebelumnya di duduki oleh Manchaster City, yang berhasil mengalahkan Cardif dengan skor 2-0.

Berikut Klasemen Sementara Liga Inggris pekan ke 33

Sementara di Serie A, Juventus berhasil menempati singgasana puncak klasemen tanpa hambatan yang berarti. Keberhasilan Juventus ini diraih atas pemanfaatan pertandingan kandang dengan maksimal.

Dan dalam laga terakhir, Bianconeri berhasil menekuk tamunya, AC milan dengan skor 2-1 dalam laga yang di gelar di Stadion Allianz, Turin, Sabtu 6 April 2019. Laga kontra AC Milan tersebut sudah memasuki pekan ke 31.

Hingga saat ini Juventus berhasil mengantongi poin sebanyak 82. Dan hampir dipastikan musim ini, Juve bakal jadi juara. Sebab meskipun Napoli yang sedang berada di posisi ke 2 klasemen sementara dan menyisakan 7 pertandingan, namun jika perolehan poin terakhir Napoli berhasil menyamai Juve, maka Bianconeri akan tetap menjadi juaranya. Pasalnya, dari hasil head to head, Juventus masih unggul akan Napoli, berkat kemenangan 3-1 di Allianz Stadium, Turin dan 2-1 di San Paolo Stadium.

Dan sekarang Napoli berhasil mendapatkan poin sebanyak 63 poin.

Berikut Klasemen Sementara Serie A pekan ke 31

Sedangkan dalam Liga Spanyol atau biasa di sebut dengan LA Liga, Barcelona berhasil melewati Ujian penuh demi menjaga posisinya di puncak klasemen sementara. Klub asuhan Ernesto Velverde ini berhasil mengalahkan rival terdekatnya Atletico Madrid, dengan skor 2-1 di Camp Nou pada Minggu 7 April 2019.

Atas hasil yang diraih tersebut, Barca semakin dekat dengan gelar juara, dengan 7 pertandingan tersisa. Apalagi dalam sisa laga tersebut, Barca akan berjumpa dengan tim yang relatif mudah untuk dikalahkan, meskipun bukan bermaksud menyepelekan. Hal ini membuat peluang Barcelona semakin gampang untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen.

Disisi lain, rival bebuyutan mereka Real Madrid juga berhasil memangkas jarak di klasemen ke 3 LA Liga, setelah meraih kemenangan 2-1 atas Eibar. Hasil ini cukup untuk mempertipis selisih poin dengan rival sekota mereka, Atletico Madrid. Dengan selisih poin antara Atletico Madrid dan Real Madrid kini hanya 2 poin.

Berikut Daftar Klasemen Sementara LA Liga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola