Connect with us

Berita Bola

Berikut 5 Wonderkid Liga Prancis Yang Siap Menggebrak Bursa Transfer

TERBIT.COM – Liga Pranic sering menjadi sebuah batu loncatan bagi para pemain muda yang potensial untuk dapat melanjutkan jenjang karier di klub klub raksasa Eropa.

George Weah, Zinedine Zidane, Thierry Henry, hingga Eden Hazard menjadi contoh bagaimana Liga Prancis berhasil menggembleng  dan mendidik pemain muda menjadi bintang top di kemudian hari.

Kini terdapat 5 pemain muda berbakat di kompetisi Liga Prancis yang siap untuk menggebrak bursa transfer menjelang musim 2018-2019.

Berikut 5 pemain tersebut:

1. Boubacar Kamara

Kamara diklaim akan menjadi generasi penerus bek andalan Paris Saint Germain di Timnas Grasil, yakni Thiago Silva. Selain memiliki ketenangan dalam bermain, Kamara juga mampu untuk membaca permainan dengan sangat baik.

Dengan banyak potensi yang ia miliki, pemain belakang yang baru berusia 19 tahun ini mulai di dekati oleh Chelsea, Manchester City, West Ham United dan juga AC Milan.

2. Houssem Aouar

Aouar adalah seorang gelandang jenius yang dimiliki Olympique Lyon. Ia berhasil mencuri perhatian klub klub raksasa Eropa. Ia menyajikan gaya permainan yang dapat disandingkan dengan maestro lini tengah Barcelona, yakni Andres Iniesta.

Qouar juga berhasil mencatatkan tujuh gol dan 10 assist untuk klub yang diperkuatnya di seluruh kompetisi musim lalu. hal tersebut membuat klub klub elite kepincut untuk mendatangkannya. Seperti Manchester City, Liverpool, dan Barcelona pun meminati gelandang yang baru berusia 20 tahun ini.

3. Hannibal Mejbri

Mejbri digadang gadang sebagai bocah ajaib dari Monaco. Klub klub papan atas bahkan telah melirik dirinya meskipun baru berusia 16 tahun.

Dan tidak tanggung-tanggung, ada 4 klub elite Liga Premier Inggris yang menginginkan jasanya. Seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Manchester United. Bahkan salah satu klub raksasa Bundes Liga, Bayern Munchen juga masuk ke daftar peminat bocah ajaib ini.

4. Marcus Thuram

Marcus Thuram merupakan putra dari bek legendaris Prancis, yakni Lilian Thuram. Ia dikabarkan tengah menjadi incaran Totenham Hotspurs , Everton, Borussia Moenchengladbach, Lyon, dan Marseille.

Namun berbeda dengan bapanya, Marcus berperan sebagai striker. Pemain berusia 21 tahun ini digadang gadang memiliki potensi sebagai penyerang top dunia di masa mendatang.

5. Willian Saliba

Karakter dari permainan Saliba yang dianggap mirip dengan bek Real Madrid, Raphel Varane. Willian Saliba sendiri memiliki postur tubuh yang memadai, kini saliba memperkuat Saint Etienne dan memiliki kecepatan, ia juga minim melakukan sebuah kesalahan.

Saliba sendiri baru berusia 18 tahun, dan dirinya tengah dikaitkan dengan Arsenal, AS Roma dan Tottenham Hotspurs.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola