Connect with us

Berita Bola

Berikut 5 Pemain Yang Wajib Diboyong Ke Squad Setan Merah

TERBIT.COM – Setan Merah akhir musim ini sedang mengalami penurunan, dan squad ini membutuhkan banyak perubahan untuk membangun tim yang lebih baik di musim depan. Hal tersebut mengacu pada peforma MU yang mengecewakan sepanjang musim 2018-2019.

Selain tersingkir dibabak perempat final Liga Champions setelah disingkirkan oleh Bluargana, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini juga memiliki peluang yang sangat kecil untuk finish di posisi ke 4 Liga Inggris sebagai zona aman untuk masuk ke Liga Champions musim depan.

The Red Devils saat ini menempati posisi ke 6 klasemen sementara dengan perolehan 65 poin. Klub yang telah mengoleksi 20 gelar juara Liga Inggris ini terpaut 3 angka dari Chelsea yang berada di posisi ke 6 klasemen sementara Liga Inggris.

Berikut ini adalah nama pemain yang wajib untuk dibeli MU demi membangun klub yang lebih kompetitif dimusim depan :

  • Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Jadon Sancho adalah pemain asal Inggris yang memiliki prospek paling cerah musim ini. Sancho juga digadang gadang akan jadi pemain bintang usai tampil secara sensasional di musim pertamanya bersama klub asal Jerman ini.

Sancho telah berhasil mencetak 11 gol dan 14 assist di kompetisi Bundes liga musim ini bersama Dortmund. Peforma apik yang ditunjukan Sancho ini juga turut membuat Dortmund dalam persaingan bersama Bayern Meunchen dalam perebutan gelar juara Bundes Liga musim ini.

  • Aaron Wan Bissaka (Crystal Palace)

Bek kanan Crystal Palace ini juga tak tergantikan bersama dengan Crystal Palace. Penampilannya di musim ini juga sangat luar biasa dalam menghalau serangan.

Pemain muda yang baru berusia 21 tahun ini juga telah sukses melakukan 149 tekel dan presentasi 68%. Ia juga membuat 85 intersep, 147 sapuan serta 221 pemulihan penguasaan. Hal ini membuat ia masuk kedalam pemain terbaik di Liga Inggris untuk posisi bek sayap.

  • Kalidou Koulibaly (Napoli)

Koulibaly juga merupakan pemain kunci dibalik keganasan lini belakang klub asal Italy ini. Posisinya juga tak tergantikan ketika Napoli masih dipimpin oleh Maurizio Sarri dan kali ini dibesut oleh Carlo Ancelotti.

Ia telah melakukan rata-rata 1,7 tekel dan 1,2 intersep, kemudian 3,9 sapudan dan juga 1 blok setiap 90 menit di seluruh kompetisi bersama Napoli di musim ini. Koulibaly juga hanya 0,5 kali melewati sepanjang musim ini.

  • Wilfred Ndidi (Leicester City)

Gelandang bertahan Leicester City ini berhasil tampil impresif di sepanjang musim ini bersama The Fpxes. Ndidi juga merupakan pemain kedua usai Idrissa Gueye dari Everton yang memiliki presentase tekel dengan sukses hingga 70%. Dengan baru berusia 22 tahun, ia menjadi investasi jangka panjang karena permainannya yang bagus dalam menjaga pertahanan.

  • Adrian Rabiot (PSG)

MU memiliki peluang untuk memboyong Rabiot dari PSG, pasalnya kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Gelandang asal Prancis ini memiliki naluri bertahan yang tinggi. Dilihat dari data statistik, ia hanya 0,2 kali dilewati oleh lawan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola