Connect with us

Berita Bola

Berikut 4 Nama Kandidat Pelatih Si Nyonya Tua

TERBIT.COM – Kepergian Massimiliano Allegri dari Juventus dikabarkan akan semakin dekat. Pelatih yang berusia 51 tahun ini diklaim semakin dekat untuk merapat ke klub ibu kota Perancis, yakni Paris Saint Germain.

Bianconerri juga mulai untuk bergerak mencari pengganti Allegri. Beberapa nama bahkan sempat dikaitkan akan hijrah ke klub yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Si Nyonya Tua sendiri disebut tidak lagi mampu untuk menahan Allageri yang ingin lekas hengkang ke PSG. Les Parisiens sendiri dikabarkan mulai menjalin komunikasi dengan Allegri untuk menggantikan posisi Thomas Tuchel sebagai Manager PSG.

Sedangkan untuk nama yang menjadi kandidat pelatih Juventus menggantikan Allegri digadang gadang ada 4 nama. Berikut adalah 4 kandidat pelatih Bianconerri:

  • Pep Guardiola

Salah satu nama yang disebut sebut akan merapat ke squad Bianconerri adalah pelatih yang kini menangani Manchester City, Pep Guardiola. Dilansir dari Calciomercato, disitu disebutkan bahwa ppihak klub Si Nyonya Tua telah mengontrak mantan pelatih Barcelona ini.

Juve juga dikabarkan segera beralih ke pelatih asal Spanyol ini usai gagal untuk mendatangkan Zidane karena ia lebih memilih ke Real Madrid.

Meskipun demikian, pelatih 48 tahun ini dikabarkan masih mau menghormati kontrak dengan The Citizen dan baru akan merapat ke Juve pada 2020 nanti. Namun jika pihak Juve bisa melobi City, bukan tidak mungkin transfer Pep akan terwujud.

  • Antonio Conte

Nama Antonio Conte masuk ke dalam daftar pilihan pelatih Bianconerri musim depan. Conte yang hingga saat ini masih menganggur usai didepak dari The Blues, pernah mamiliki pengalaman yang indah bersama Juve.

Meskipun demikian, Antonio Conte kemungkinan tidak akan merapat ke Juve, sebab mantan pelatih Timnas Italy ini malah justru semakin dekat dengan Inter Milan. Inter digadang gadang terus menjalin komunikasi dengan Conte untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti di posisi manager.

  • Maurizio Sarri

Pelatih The Blues, Sarri juga sedang dikait kaitkan dengan kabar kemungkinan pindah ke Juve. Dikutip dari media Italy TuttoSport bahwa pihak Juve bahkan telah mengontak agen Sarri untuk membicarakan perihal kemungkinan pelatih Chelsea ini ke Juventus.

Kondisi sulit yang tengah dialami oleh The Blues yang tengah dihukum FIFA untuk melakukan transfer pemain dikabarkan membuat Sarri tidak merasa nyaman. Sebeb masih terdapat proyek pembentukan tim yang terganjal karna sanksi tersebut. Akhirnya Sarri disebut ingin hengkang dari Chelsea.

  • Mauricio Pocchettino

Pelatih Tottenham Hotspurs, Muricio Pochettino juga disebut sebut menjadi incaran bagi Juventus dan AC Milan karena berhasil mengantarkan The Lily White ke partai puncak Liga Champions.

Hubungan antara pelatih asal Argentina dengan pihak klubnya memang dirumorkan merenggang. Jadi bukan tidak mungkin untuk Muricio Pochettino hengkang dari Spurs jika mengantarkan klub asal London Utara ini meraih gelar Juara Liga Champions.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola