Connect with us

Berita Bola

Bergwijn Cedera Dan Menepi Sampai Akhir Musim ini

Bergwijn Cedera Dan Menepi Sampai Akhir Musim ini

Liga Champions  – Tottenham Hotspur kembali mendapat pukulan cedera menjelang pertandingan pertemuan kedua babak 16 besar ajang Liga Champions melawan RB Leipzig. Pada pertandingan tersebut Steven Bergwijn tidak akan ikut ambil bagian.

Spurs membuntuti oleh tim Jerman tersebut setelah pertandingan pertama di Tottenham Hotspur Stadium yang berakhir dengan skor 1 – 0. Di pertandingan selanjutnya sejumlah pemain kunci untuk pertandingan Rabu nanti akan absen.

Pelatih asal Belanda itu merasa was-was karena cedera pergelangan kaki yang dialami ketika hasil imbang 1 – 1 mereka alami pada hari Sabtu kemarin melawan Burnley di Turf Moor. Setelah melakukan diskusi dengan staf medis, yang kini telah mengkonfirmasi sejauh mana hasilnya di situs resmi Spurs.

Bergwijn Cedera Dan Menepi Hingga Akhir Musim ini

“Setelah penilaian dan pemeriksaan oleh tim medis kami, kami dapat mengonfirmasi bahwa Steven Bergwijn mengalami keseleo yang signifikan di pergelangan kaki kirinya selama pertandingan melawan Burnley,”

“Pemain internasional Belanda itu sekarang ini akan menjalani periode rehabilitasi yang panjang di mana kemajuannya akan terus dalam pantauan,”

Dalam konferensi pers Senin malam Jose Mourinho menyatakan bahwa ia kurang percaya pada Bergwijn yang bisa kembali sebelum akhir musim.

“Soal Steven, saya tidak bisa berharap dirinya dapat kembali bermain musim ini.”

Mourinho berharap bahwa penandatanganan pada bulan Januari senilai £ 27 juta ($ 37 juta) akan cocok untuk pertandingan yang akan berlangsung di The Red Bull Arena karena cedera dalam yang dialami para pemainnya terus menumpuk.

Kapten Harry Kane masih dikesampingkan, bersama dengan Heung-min Son, meninggalkan beberapa pilihan menyerang untuk perjalanan ke Jerman.

Bergwijn Menepi sampai akhir musim karena Cedera

“Rencananya Steven akan bermain selama 55 sampai 60 menit dan kemudian Lucas datang,” Mourinho sebelumnya mengatakan kepada wartawan, Sabtu.

“Rencananya adalah untuk menjaga para pemain baru di lapangan selama 90 menit, tetapi saya harus segera mengubah rencana ini di babak pertama. Steven harus bermain selama 90 menit, jadi di atas itu dia mengalami cedera,”

“Mari kita lihat apakah ini sesuatu yang kecil dan apakah dia dapat melakukan usaha labih jauh karena hari Selasa saya hanya ingin dua pilihan antara kami menang atau kalah, tetapi kami meninggalkan semuanya di sana.

“Kami pergi dengan membawa segalanya. Grup itu sangat kuat dan grup itu sangat kompak. Kami pergi dengan membawa semuanya. Lelah, tidak lelah, terluka, tidak terluka. Kami pergi ke sana Selasa dengan segala yang kami miliki.

Mourinho kemungkinan akan memilih untuk pergi dengan Dele Alli di puncak seperti yang telah dilakukannya dalam tiga pertemuan di ajang Liga Premier sebelumnya, dengan Tottenham diharapkan bisa mencetak gol untuk memiliki peluang kualifikasi.

Dia juga memiliki pilihan untuk memainkan Troy Parrot yang masih berusia 18 tahun, yang sebenarnya tidak ingin digunakan pada tingkat yang sekarnag, tetapi kekhawatiran cedera hanya memberi sedikit ruang untuk negosiasi.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola