Connect with us

Berita Bola

Bergabungnya Hazard ke Real Madrid Tinggal Menghitung Hari

TERBIT.COM – Penggermar Real Madrid yang menunggu-nunggu akhir dari drama yang terjadi pada bursa tranfer musim ini nampaknya harus segera mempersiapkan diri. Pasalnya transfer salah satu pemain Chelsea, Eden Hazard akan segera diumumkan oleh Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Nama Eden Hazard merupakan nama salah satu pemain yang pada bursa transfer beberapa waktu lalu sangat tunggu-tunggu oleh para supporter Real Madrid. Oleh sebab itu kedatangan Eden Hazar di Estadio Santiago Bernabeu menjadi salah satu pemain yang diidamkan oleh para supporter karena mereka telah bersabar menunggu kedatangan pemain tersebut.

Pemain sayap timnas Belgia tersebut beberapa waktu lalu memang tercatat sebagai target yang dibidik oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid tersebut menargetkan Eden Hazard ke skuad Real Madrid lantaran dirinya ingin kembali menghidupkan era Los Galacticos dibawah kepemimpinannya di klub tersebut.

Drama pada bursa transfer yang dialami oleh Eden Hazard nampaknya akan segera menemui akhir bahagia setelah sebelumnya Namanya dikait-kaitkan dengan beberapa nama klub yang berminat mendatangkan pemain yang musim lalu memperkuat skuad Chelsea tersebut.

Dikutip oleh TERBIT.COM dari laman Marca, Chelsea sudah menyepakati proses perpindahan Eden Hazard ke Real Madrid. Dan dikabarkan bahwa kubu Los Blancos akan segera melakukan pengumuman terkait perpindahan Eden Hazard ke Real Madrid pada 12 Mei 2019 mendatang. Real Madrid akan mengumumkan berita besar tersebut berbarengan dengan hari terakhir pelaksanaan Liga Inggris musim 2018-2019.

Apabila kubu The Blues berhasil melenggang ke babak final pada Liga Europe maka Real Madrid harus rela menahan pengumuman berita tranfer Eden Hazard sampai musim 2018-2019 benar-benar berakhir. Hal tersebut dikarenakan pihak Real Madrid tidak mau mengganggu dan merusak fokus dari anak-anak Chelsea yang masih mengarungi beberapa kompetisi. Karena mereka khawatir berita tersebut akan mempengaruhi performa yang dimiliki skuad The Blues dalam Liga Europe.

Saat ini The Blues memiliki peluang yang lebar untuk melaju ke babak final setelah mereka berhasil membawa pulang hasil imbang ketika melakoni pertandingan tandangnya melawan Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak semifinal Liga Europe dengan skor akhir 1-1. Oleh sebab itu besar kemungkinan Chelsea bisa melenggang ke babak final Liga Europe.

Saat ini Eden Hazard memiliki status sebagai pesepak bola termahal ketiga di dunia. Hal tersebut terjadi karena pada bursa transfer musim ini Chelsea mematok harga untuk pemain tersebut yang tidak main-main. Dikabarkan jika Chelsea mematok harga untuk Eden Hazard 140 juta Euro atau Rp 2,2 triliu. Tentu harga tersebut bukanlah harga yang murah. Saat ini posisi pertama untuk pemain sepak bola termahal di dunia masih dipegang oleh Neymar yang dibanderol 222 juta euro oleh Barcelona FC pada tahun 2017.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola