Connect with us

Berita Bola

Berebut posisi empat antara Manchester United dan Chelsea

Berebut posisi empat antara Manchester United dan Chelsea

TERBIT.COM- Dalam pertandinagn untuk memperebutkan kedudukan posisi empat antara Manchester United melawan Chelsea dalam Liga Inggris musim sekarang 2018-2019 dengan hasil skor imbang 1-1 yang telah dilaksanakan di Stadion Old Trafford, Minggu (24/8/2019). Dalam pertandingan antara Manchester United dan Chelsea kedua tim ini harus rela berbagi poin dengan prolehan 1-1 dalam pertandingan pekan ke 36 Liga Inggris.

Dalam pertandingan melawan Man United Pada menit ke- 10 Juan Mata berhasil mencetak gol adapun pada menit ke- 43 Marcos Alonso mampu mencetak gol, dari hasil pertandingan tersebut maka para pemain Chelsea telah berhasil berada di posisi keempat klasemen sementara pada Liga Inggris dengan perolehan poin sebanyak 68.

Dedangkan para tim Manchester United dengan terpaksa harus berada pada posisi enam berselisih tiga angka dari tim Chelsea.Dalam pertandingan antara Manchester United dan Chelsea penampilan keduanya telah bermain dengan sangat menyerang. Pada menit ke-10 akan asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah mampu memecah kebuntuan lebih dahulu lewat sumbangan gol Juan Mata yang telah di memanfaatkan oleh assist Luke Shaw.

Akan tetapi dalam pertandingan pada menit ke- 44 para pemain Chelsea kemudian mampu membalas cetakan gol setelah sepakan jarak jauh Antonio Ruediger yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh De Gea, akan tetapi telah berhasil dimanfaatkan oleh Marcos Alonso menjadi cetakan gol. Jelang pertandingan pada babak kedua, kedua tim antara Manchester United dan Chelsea tidak mau mengendurkan permainan, akan tetapi dalam pertandingan jelang menit ke 49 babak kedua Manchester United telah berhasil mendapatkan kesempatan melalui tendangan bebasnamun bola yang dieksekusi Marcus Rashford mampu ditahan dengan baik oleh Kepa.

Dalam pertandingan pada menit ke-53 kedua tim telah mendapatkan beberapa pelanggaran yang terjadi salah satu nya ketika masalah yang telah melibatkan antara Mateo Kovacic. Menuju menit ke-54 para pemain Manchester United telah mendapat kesmepatan akan tetapi hal tersebut telah di gagalkan dengan baik oleh para pemain Chelsea hal ini karena hanya melaju pelan ke arah penjaga gawang Chelsea.

Pada di menit  ke-71 para pemain Chelsea kini kembali mendapatkan peluang kembali dengan tendangan bebas, akan tetapi , lagi-lagi peluang yang telah didapatkan oleh para pemain Chelsea hanya melayang di atas mistar gawang De Gea. Jelang pertandingan berlangsung Paul Pogba sejak pertandingan hanya berada di posiis tengah akan tetapi dalam berlangsungnya pertandingan kini Paul mencoba masuk pada pertahanan Chelsea pada menit ke-75 akan tetapi umpan silanngya mampu diantisipasi oleh Kepa.

Para pemain Manchester United kemudian kembali mendapat kesempatan di babak tambahan waktu, akan tetapi tandukan Marcos Rojo berhasil diantisipasi Pedro, di depan garis gawang Chelsea.

Selain itu jelang menit ke- 97 Higuain juga telah mendapatkan kesempatan emas akan tetapi tendangannya dapat dihadang oleh De Gea.sampai berakhirnya pertandingan skor masih 1-1 tidak berubah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola