Connect with us

Berita Bola

Benrahma Diminati Arsenal Dan Chelsea

Benrahma Diminati Arsenal Dan Chelsea

Pemain bintang Brentford, Said Benrahma, mengatakan kalau dirinya tengah fokus untuk membantu timnya memenangkan babak final play-off Championship dan tidak memikirkan kabar-kabar dari klub Liga Premier lain yang tengah berminat padanya.

Chelsea dan Arsenal kabarnya telah menjadi klub yang sangat berminat untuk merekrut Playmaker Aljazair itu, hal tersebut dilatarbelakangi oleh penampilannya yang fantastis di divisi kedua musim ini.

Ia tengah berusaha untuk membantu Brentford mendapatkan promosi ke Liga Premier, lewat kontribusi 17 gol dan sembilan kali assist yang berhasil ia berikan dalam 45 penampilan liga.

Menantikan laga Fulham di final play-off yang berlangsung di Stadion Wembley pada Selasa malam, pemain yang berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa fokusnya sekarang ini adalah membantu timnya untuk mendapatkan tiket kualifikasi terakhir ke papan atas Inggris, bukan memikirkan rumor tentang kelangsungan karirnya kedepan,

“Saat ini saya tidak memikirkan hal itu sama sekali,” ucap Benrahma menjelang laga terakhir.

“Saya berusaha untuk menempatkan itu di satu sisi karena saya memiliki tujuan di tempat ini, dengan musim untuk diakhiri dan final untuk dimainkan.

Said Benrahma Diminati Arsenal Dan Chelsea

“Saya sedang berada dalam misi untuk membantu Brentford dan saya berusaha melakukan semua yang saya miliki untuk membantu klub meraih promosi ke Liga Premier.”

Pada tahun 2018, Benrahma pindah ke Griffin Park dari klub Ligue 1 OFC Nice, dan kontrak yang tengah mengikatnya di klub saat ini akan berakhir pada bulan Juni 2022.

Bersama divisi kedua musim ini dia telah membuktikan kemampuannya dengan penampilan memukau di berbagai laga, dan memuji pelatih Thomas Frank untuk penampilan klub yang selalu unggul dan kenaikan mereka di Championship.

Brentford terakhir kali bermain di liga papan atas Inggris pada musim 1946-1947 dan Afrika Utara mengklaim bahwa motivasi ayng diberikan Frank telah menjadi sebuah peran besar bagi mereka.

“Thomas Frank adalah sosok yang penting bagi kami untuk menjalani sepanjang musim,” sambung dia.

“Dia berhasil memotivasi kami dan dia banyak melakukan komunikasi dengan kami.

“Itu benar-benar menjadi hal yang membantu kami dan dia dapat menemukan kata-kata yang tepat bagi sehingga tim ini dapat memberikan performa yang maksimal saat berada di atas lapangan untuk bertanding. Saya pikir itu adalah faktor yang berpengaruh besar bagi kami.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Berita Bola