Connect with us

Berita Bola

Benfica Bantah Rumor Kedekatan Felix Dengan Atletico Madrid

Benfica secara tegas akhirnya menyatakan bahwa semua rumor terkait kedekatan Felix dengan Atletico Madrid adalah tidak benar adanya. Pihak Benfica bahkan juga membantah rumor mengenai pihaknya yang telah bernegosisasi dengan Atletico Madrid untuk menjual Joao Felix. Benfica sekali lagi menegaskan bahwa pihak manapun yang ingin memboyong pemain andalannya tersbeut maka mereka harus mmapu membayar klausul rilis sang pemain seharga 120 juta euro.

Joao Felix pesepak bola muda mampu menunjukan performa gemilangnya selama musim 2018/2019 bersama dengan Benfica. Dalam total 43 laga yang telah ia jalani bersama Bnefica dirinya mampu mencattakan namanya di papan skor sebanyak 20 kali, selain itu dieinya juga berhasil mmebantu As Aguias menggondol gelar Liga Portugal.

Melihat performa apik yang dipertontonkan pemain 19 tahun tersebut mmebuat dirinya ramai dihubung-hubungkan dengan beberapa lub asal Eropa.  Jajaran klub top yang isunya ingin memakai jasa pemain muda tersebut pada musim depan adalah Manchester United, Atletico Madrid, Mancehster Citu dan juga Juventus.
Akan tetapi beberapa jam kebelakang isu kedekatan antara Atletico Madrid dan Jao Felix rupanya kian kencang berhembus, kabarnya Atletico Madrid telah mencapai keseoakatan dengan Benfica delaku klub yang menaungi Felix. Bahkan disebutkan jika Atletico Madrid mau membayar klausul rilis Felix.

Jorge Mendes selaku agen dari Felix disebut-sebut akan mendapatkan 30 persen bagiannya dari nilai transfer antara Bnefica dan Atletico Madrid. Akan tetapi mengenai rumor yang berhembus makin kencang tersebut Benfica telah angkat suara dan membantah semua pemberitaan terkait transfer pemain 19 tahun yang mereka miliki tersebut.
“Mengingat serangkaian berita yang muncul dalam beberapa jam terakhir ini, Sport Lisboa e Benfica – Futebol, SAD mengklarifikasi bahwa salah setiap proses negosiasi saat ini sedang berlangsung mengenai kemungkinan transfer pemain Joao Felix. Ketentuan untuk negosiasinya bersifat publik dan diketahui, dengan mempertimbangkan klausul pemutusan yang ditentukan dalam jumlah 120 juta euro,” bunyi pernyataan Benfica.

Terkait komisi 30 persen yang akan didapatkan oleh pihak agen Felix yang juga kencang berhembus dibantas dengan sangat tegas oleh pihak Benfica. Pihak Benfica juga terlihat marah mengenai pemberitaan tersebut, mereka merasa tidak senang dan entah apa motivasi dari media terkait yang memberitakan mengenai hal tersebut

“Yang lebih serius, dan yang paling penting kami sangkal adalah berita palsu merujuk pada negosiasi yang melibatkan komisi 30% dan sayangnya dihembuskan di Portugal oleh surat kabar ‘A Bola’, dengan niat dan tujuan yang tidak kami ketahui sama sekali.”
“Kami ulangi: informasi ini sepenuhnya salah, tidak masuk akal, dan memiliki niat yang jelas terhadap reputasi dan martabat Sport Lisboa e Benfica.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola