Connect with us

Berita Bola

Belum bisa memaafkan, Barcelona tolak Antoine Griezmann

Barcelona harus beli Harry Kane bukan Antoine Griezmann

TERBIT.COM – Megabintang Barcelona, Leonal Messi telah menolak untuk bisa menerima pemain Antoine Griezmann bahkan dia juga menyatakan siapa yang berhak untuk menjadi striker yang hasru di beli Barcelona.

Meski telah menginjak usia 31 tahun, megabintang Leonal Messi masih tetap mampu untuk mengemban tugas sebagai sumber utama yang selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan di Barcelona. Leonal Messi telah menjadi top scorer El Barca di Liga Spanyol 2018-2019 dengan berhasil menyumbangkan 34 gol.

Selain itu, megabintang Leonal Messi juga masih berstatus sebagai pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak Liga Champions dengan 12 gol meski dalam pertandingan para pemain Barcelona telah gugur.

Secara keseluruhan, megabintang Barcelona Lionel Messi telah sukses dengan koleksi 48 gol dari 48 pertandingan di berbagai ajang musim ini. Yang mana dalam setiap pertandingan Leonal Messi telah berhasil mencetak gol meski dalam pertandingan dia hanya berhasil mencetak satu gol akan tetapi torehan tersebut merupakan sesuatu yang paling istimewa.

Selain itu,  kapten timnas ArgentinaLionel Messi telah memiliki catatan gemilang diantaranya adalah Leonal Messi telah berhasil melahap 3.843 menit di semua kompetisi musim 2018-2019, sanggup membukukan gol tiap 80 menit!

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya jika Barceloan aakan mendatangkan pemain baru yang tentu kedatangan Antoine Griezmann akan menjadi kawan baru Lionel Messi.

Klub lama Antoine Griezmann telah memberitahukan jika timnya tersebut telah meninggalkan klub seusai musim 2018-2019. Kualitas yang dimiliki oleh Griezmann terbilang lumayan bagus. Karena dia telah berhasil menduduki posisi ke-8 pada daftar top scorer La Liga dengan 15 gol.

Selain kalah tajam dibandingkan Messi, Griezmann berada di bawah Karim Benzema (21 gol), Luis Suarez (21), Cristhian Stuani (19), Iago Aspas (18), Wissam Ben Yedder (17), Borja Iglesias (17).

Meski telah memiliki kualitas yang bagus dalam menciptakan gol, Antoine Griezmann mendapat penolakan dari megabintang Barcelona Lionel Messi. Hal ini karena Leonal Messi belum bisa memaafkan Antoine Griezmann, karena perlu dikatehui jika sebelumnya Barceloa telah di tolak upaya untuk mendatangkannya pada musim 2017-2018.

Dari hal itulah kapten timnas Argentina Messi meminta Barcelona mengarahkan buruan kepada striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Selain itu pihak Barcelona telah menghubungi Spurs untuk mendapatkan tanda tangan pemain Tottenham Hotspur Harry Kane. Seperti yang telah dikabarkan jika pemain tersebut juga berkeinginan untuk meninggalkan Tottenham apabila dalam pertandingan Final Liga Champions mereka gagal mengalahkan lawanmainnya Liverpool.

Kemampuan yang telah dimilki oleh Harry Kane dalam mencetak gol memang tidak perlu diragukan lagi. Karena dia telah berhasil menjadi top scorer Liga Inggris 2015-2016 (25 gol) dan 2016-2017 (29). Selain itu dia juga merupakan pemain yang telah berhasil mencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 dengan enam gol.

Akan tetapi, untuk bisa mendatangkan Kne Barcelona mesti merogoh kocek lebih.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola