Connect with us

Berita Bola

Bek Baru Persib Bandung Ingin Belajar Bahasa Sunda

TERBIT.COM – Fabiano da Rosa Beltrame, bek anyar milik Persib Bandung mengakui bahwa saat ini dirinya sudah mulai merasa nyaman tinggal di Kota Kembang. Ia juga mengatakan bahwa dirinya merasa tertarik untuk mempelajari Bahasa sunda dan berniat untuk mempelajadi salah satu Bahasa daerah tersebut.

Saat ini kabar menarik datang dari bek terbaru Persib bandung, Fabiano da Rosa Beltrame. Pesepak bola yang akrab disapa Fabiano Beltrame tersebut kini mengaku bahwa dirinya sudah mulai betah tinggal di Bandung. Mantan pemain Persija Jakarta tersebut juga menyebutkan bahwa kota yang memiliki julukan Varis van Java ini memiliki banyak sekali hal special di setiap sudutnya. Dan ia pun mulai menyukainya.

Dikutip oleh TERBIT.COM dari laman resmi Persib Bandung, Fabiano da Rosa Beltrame sangat menyukai udara Kota Bandung yang tentu sangat berbeda dengan Jakarta. Udaranya yang menyejukkan tersebut menurut dirinya sangat memberikan kesegaran baginya. Sehingga dirinya merasa betah tinggal di Kota Bandung.

Fabiano da Rosa Beltrame juga kini bertekad akan mempelajari hal yang baru ketika dirinya tinggal di Kota tersebut selagi membela si Maung Bandung. Ia juga menuturkan bahwa dirinya ingin mencoba mempelajari Bahasa sunda agar lebih dekat lagi dengan Bandung. Fabiano da Rosa Beltrame juga mengakui bahwa kini dirinya sudah mulai menyukai Bahasa sunda dan sudah mulai mempelajarinya sedikit demi sedikit.

Bek anyar Persib Bandung mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah mulai menyukai tinggal di Kota Bandung karena suasananya yang bersahabat. Selain itu udaranya yang sejuk juga membuatnya semakin betah saja tinggal di kota kembang ini. Karena menurutnya kota yang sebelumnya ia tinggali udaranya tidak sesejuk Kota Bandung. Oleh karena itu membuatnya menyukai tinggal di kota kembang ini.

Ia juga menambahkan bahwa kini ia mulai mempelajari sedikit demi sedikit Bahasa sunda karena ia menyukainya. Ia mulai mempelajari pengucapan terima kasih dalam Bahasa sunda seperti hatur nuhun. Ia juga menuturkan bahwa dirinya juga mulai memahami Bahasa daerah tersebut.

Pesepak bola yang berasal dari Brasil tersebut juga mengatakan bahwa Kota Bandung merupakan salah satu kota terbaik yang pernah ditinggalinya dalam beberapa waktu terakhir ini. Dan ketika dirinya memiliki waktu senggang dibalik kesibukannya bersama Persib Bandung dirinya pun menyempatkan diri untuk keluar dari tempat tinggalnya untuk berjalan-jalan.

Meski Fabiano da Rosa Beltrame mengaku masih belum banyak melakukan eksplorasi di Kota Bandung untuk jalan-jalan. Jika memiliki waktu luang dirinya akan menyempatkan diri untuk keluar dari tempat tinggalnya dan menghabiskan waktu luangnya dengan menikmati kopi di salah satu café favoritnya karena dirinya begitu menyukai kopi. Ia juga menuturkan bahwa kini dirinya sudah sedikit memahami jalanan di Kota Bandung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola